masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Penerjemah Presiden Xi Jinping dicegat di KTT BRICS, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]


Agan-agan dan sista-sista, siapa di antara kalian yang udah denger berita viral tentang penerjemahnya Presiden China Xi Jinping yang dicegat di KTT BRICS? Nah, ane mau cerita nih tentang momen seru yang terjadi di sana.

Jadi gini, pada konferensi tingkat tinggi BRICS di Johannesburg, Afrika Selatan, penerjemah Xi Jinping kena sial. Pas lagi di karpet merah, dia dilarang masuk sama petugas keamanan. Bayangin deh, gimana tuh rasanya, pas lagi asik berjalan, tiba-tiba ditahanin gitu.

Nah, ada video yang viral yang nunjukin momen seru itu. Penerjemahnya Xi Jinping ini keliatan lari-lari kejar-kejaran sama petugas keamanan. Mungkin tujuannya cuma mau ikutin Presiden Xi Jinping masuk ke ruangan, tapi apa daya, pintunya langsung ditutup deh buat memisahkan mereka berdua.




Adapun menurut warganet yang mengambil kesimpulan dari video yang beredar di media sosial, terkait alasan dari petugas penjaga menutup pintu dan memisahkan laki-laki yang terlihat berlari dan mengejar di belakang Presiden Xi Jinping adalah karena terjadinya kesalahpahaman. Lelaki penerjemah tersebut terlihat mencurigakan karena lari dan terburu-buru mengejar Presiden Xi Jinping, itulah sebabnya petugas berusaha mencegah untuk masuk demi keamanan dan keselamatan Presiden Xi Jinping dan semua peserta konferensi.

Sedangkan si Xi Jinping sendiri, dia juga keliatan bingung, dia sempet nengok ke belakang buat nyari tau apa yang terjadi. Tapi tenang aja, dia tetep cuek dan melanjutkan jalan ke ruangan. Ah, betapa seru dan menegangkan momen itu.

Nah, ada spekulasi apa sih yang bisa bikin penerjemahnya Xi Jinping dilarang masuk? Apakah ada konspirasi di balik kejadian itu? Nah, sampai sekarang, belum ada penjelasan resmi tentang alasan penerjemahnya dicegat. Kita tunggu aja deh berita selanjutnya.

Btw, udah pada tau ga sih kalo Xi Jinping ini udah beberapa kali menoleh ke belakang saat kejadian itu? Mungkin dia penasaran, atau juga bingung kenapa keributan kayak gitu bisa terjadi. Mungkin juga dia mikir, "Heh, penerjemah gua mana sih?"




Anyway, momen ini udah jadi viral dan mengundang perhatian banyak orang. Bagi kita, ini jadi pelajaran kalau acara KTT BRICS bisa bikin hal-hal menegangkan dan tak terduga terjadi. Semoga aja kasus penerjemah Xi Jinping ini bisa dijelasin lebih lanjut biar kita bisa tahu alasan sebenarnya dia dicegat.

Selain itu, jika memang benar dicegatnya penerjemah Presiden Xi Jinping karena kesalahpahaman yang terjadi di kalangan petugas penjaga, kedepannya bisa dipersiapkan untuk lebih baik lagi, dimana penerjemah Presiden diberikan pintu yang berbeda agar tidak terjadi momen yang seperti ini di kemudian hari.

Gimana menurut agan-agan dan sista-sista? Ada tebak-tebakan tentang ini ga? Yuk diskusi di sini!

Penulis: @masnukho 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


lutfigilang01
nurhuda008
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan