amekachiAvatar border
TS
amekachi
Aneh! Yang Lain Cita-citanya Jadi Astronot, Pria Jepang ini Malah ingin Jadi Anjing
Orang Aneh! Disaat yang Lain Berusaha Keras Mewujudkan Cita-citanya Seperti ingin Jadi Astronot, Pria asal Jepang ini Malah ingin Jadi Anjing






Keinginan dan cita-cita tiap orang berbeda-beda itu memang sudah tampak sejak dini saat diri kita masih kecil, ditanya oleh guru SD apa cita-citamu maka ada yang menjawab ingin jadi dokter, insinyur, pengusaha sukses, presiden, guru di sekolahan sampai harapan terbanyak anak kecil menurut saya yaitu ingin jadi astronot.

Namun menginjak dewasa mewujudkannya pasti sangatlah sulit dan memerlukan jalan yang berliku, atau malah bukannya berhasil tapi berubah menjadi hal yang tak sesuai harapan, seperti keinginan mulia menjadi seorang guru kenyataannya malah menjadi tersangka kriminal kasus pengguna atau penjualan obat-obatan terlarang.


Quote:





Keinginan menggebu-gebu dirinya dimulai pada tahun 2022 namun masih agak malu-malu karena mengingat pekerjaan dan tanggapan teman-temannya, setahun kemudian berbekal uang dari kantongnya sendiri senilai 213 juta ia habiskan untuk merubah ambisinya menjadi anjing.

Sekarang Toco sepertinya tak malu-malu lagi untuk mempublikasikan niat anehnya, berjalan-jalan di hadapan khalayak umum, bermain kejar tangkap bola layaknya seekor anjing bahkan sampai diundang ke sebuah acara telivisi di Jerman.



Spoiler for :

Tidak layak untuk kita terapkan dalam kehidupan lho Gansist, cukup menjadi tontonan menarik saja tentang kelakuan unik manusia zaman sekarang. Walau hobinya secara nalar adalah tindakan sah-sah saja dan menggunakan uang sendiri, apalagi dia tak melakukan operasi yang merubah bentuk wajahnya seperti wanita yang berharap ingin seperti boneka Barbie.

Hanya seperti cosplay, tapi sebagai manusia berkeinginan menjadi anjing adalah hasrat abnormal dan yang ditakutkan sebenarnya apa dia belum pernah berpapasan dengan gerombolan anjing yang asli, terus apa tanggapan mereka.

Senang bertemu teman baru atau malah digigit?emoticon-Big Grin


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
putrakomang
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan