amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Viral Foto Tanpa Busana Finalis Miss Universe Indonesia [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Aduh, ada kabar panas nih di dunia kontes kecantikan! Para finalis Miss Universe Indonesia 2023 dikabarkan difoto tanpa busana saat pemeriksaan tubuh. Wah, tentu saja ini langsung jadi viral dan menuai kontroversi yang panas! Kabar ini terungkap dari unggahan Instagram Story National Director Miss Universe Indonesia Bali, Sally Giovanny.

Ternyata, sesi foto tanpa busana ini dilakukan tanpa ada kesepakatan sebelumnya, lho! Hal ini tentu saja melanggar aturan dan tidak etis. Mungkin ada yang berpikir, "Eh, tapi kan ini kontes kecantikan, harusnya sudah biasa dong difoto tanpa busana?" Nah, tapi ini bukanlah bagian dari penilaian kompetisi yang seharusnya.



sumber

Kabar ini langsung mencuri perhatian publik dan menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang mengecam tindakan ini dan merasa bahwa ini adalah pelecehan terhadap para finalis. Bahkan, ada yang sampai melaporkan kejadian ini ke polisi.

Tentu saja, kontroversi ini membuat CEO Miss Universe Indonesia dan Direktur Visual mundur dari posisinya. Mereka merasa bertanggung jawab atas kejadian ini dan memilih untuk mengundurkan diri.

Nah, salah satu finalis, Sheren Simamora, juga buka suara terkait kabar ini. Dia membagikan tangkapan layar pertanyaan di Instagram Story-nya, yang menanyakan apakah benar finalis difoto tanpa busana. Tentu saja, Sheren merasa terkejut dan tidak menyangka hal seperti ini bisa terjadi.

Kabar ini memang cukup menggemparkan, sista. Tapi, kita harus tetap berpikir jernih dan menunggu perkembangan selanjutnya. Kita harap pihak berwenang dapat mengusut tuntas kasus ini dan memberikan keadilan kepada para finalis yang merasa dilecehkan.



sumber

Ane harap sih, ada informasi kelanjutannya soalnya di internet masih simpang siur pemberitaannya. Menarik sih diikuti perkembangan dari kasus ini. Btw, semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak terkait agar lebih berhati-hati dan menghormati privasi serta martabat peserta kontes kecantikan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, sista!
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan