nurholis189Avatar border
TS
nurholis189
6 Pasangan Artis yang Kompak Hijrah Setelah Menikah 2023


Tidak ada seorangpun yang bisa menebak kapan datangnya hidayah dari Allah, itulah kenapa sebagai manusia yang beriman kita tidak boleh menjudge sifat dan penampilan seseorang. Karena yang saat ini terlihat urakan belum tentu selamanya akan seperti itu, bisa saja dia bertobat dan berbenah menjadi pribadi yang lebih baik.

Termasuk deretan pasangan artis ini juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, yang tadinya urakan dan punya lingkup pertemanan yang cukup bebas tiba-tiba berubah hijrah dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. 

1. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Bagi pecinta sinetron Cinta Fitri tentu sudah tidak asing dengan pasangan yang satu ini, kisah cinta yang berlanjut hingga kedunia nyata sukses bikin baper. 

Namun, meskipun cukup punya nama didunia intertainment pasangan satu ini memilih menepi dari dunia hiburan dan memilih untuk berhijrah. Kini mereka lebih aktif menggeluti dunia bisnis, dan seringkali mengikuti kajian musyawarah bersama rekan artis.

2. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Adem dan penuh rasa cinta adalah sesuatu yang tergambar ketika melihat pasangan yang satu ini, meskipun belum dikaruniai buah hati mereka tetap tampil mesra layaknya pasangan pengantin pengantin baru. 

Tidak dipungkiri, jauh sebelum berhijrah dhini aminarti dikenal dengan penampilannya yang seksi ketika tampil dilayar kaca, sampai pada akhirnya takdir mempertemukan dengan dimas seto yang sudah lebih dulu berbenah diri. 

3. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini memang tidak salah jika jadi Role Model dikalangan milenial. Sebab diusia yang masih sangat muda mereka berani meninggalkan gemerlap dunia hiburan dan memilih untuk berhijrah. 

Padahal, waktu sama-sama memutuskan untuk berhijrah baik Dinda Hauw atau Rey Mbayang sama-sama memiliki karir yang cukup cemerlang didunia hiburan. 
Baca Selengkapnya
honinbo
honinbo memberi reputasi
-1
468
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan