jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Jejak Karir Onic Vonzy Sebagai BA dan Talent, Jagoan Nih [Kompetisi KGPT]



Ane mau ceritain nih, jejak karir si cantik ONIC Vonzy alias Vonny Felicia sebagai Brand Ambassador (BA) dan Talent di dunia Esports. Siapa yang udah tau tentang dia? Yup, pastinya banyak yang kenal sama dia dong, terutama para penggemar ONIC Esports!

******************

Nggak bisa dipungkiri, parasnya yang cantik dan senyumnya yang manis bikin Vonzy punya banyak penggemar, terutama kaum hawa. Bahkan, mantan pro player Evos Legends, Antimage, nggak bisa menyembunyikan rasa kagumnya sama Vonzy. Rasanya sih, semua orang pada setuju kalo Vonzy ini tuh benar-benar cantik banget!

Awalnya, Vonzy bergabung dengan ONIC Heroes sebagai Talent pada tanggal 19 Januari 2022. Dia juga pernah membuat konten-konten keren di media sosial, yang bikin banyak orang suka sama dia. Tapi, pada tanggal 23 Juli 2022, Vonzy sempat farewell dari ONIC Heroes lewat akun Instagram @onic.esports.

Tapi, kabar gembiranya datang pada tanggal 25 Juli 2022! Vonzy resmi bergabung menjadi Brand Ambassador ONIC Esports lagi, bersama dengan teman-teman ONIC lainnya. Keren banget kan!


Dan ada yang seru juga nih, Vonzy dinobatkan menjadi Awesome Ambassador di Piala Presiden Esports 2022! Jadi, dia bakal memberikan semangat baru di event tersebut. Mantap betul!

Biar makin seru, kita bahas juga profil biodata Vonzy ONIC yang banyak orang penasaran. Namanya lengkap Vonny Felicia, dan dia lahir di Bogor pada tanggal 14 Desember 2000. Jadi, umurnya masih 22 tahun, tapi karirnya udah ciamik banget!

Selain itu, agan-agan dan sista-sista juga pasti penasaran dengan agama yang dianut Vonzy, kan? Vonzy ini beragama Kristen, jadi bisa dibilang dia sosok yang religius juga.

Pokoknya, karir Vonzy sebagai BA dan Talent di ONIC Esports udah nggak bisa dipungkiri lagi. Dia udah membuktikan kemampuannya dan mendapatkan tempat di hati para penggemar. Semoga karirnya makin bersinar dan sukses terus ya, Vonzy! Keep it up!

****************
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread @jabalnursaja 
Narasi K-GPT
Gambar mbah Google


Referensi 1 2 3


0
551
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan