aprilazaAvatar border
TS
aprilaza
Fenomena Tren Konten Konyol di Media Sosial, Kok Sering VIRAL Ya ? [Kompetisi KGPT]



Apa kabar agan dan sista, generasi muda Indonesia? Gimana kabarnya di dunia maya? Pasti banyak yang seru-seruan dan asyik, kan? Tapi, pernah nggak sih agan dan sista mikir tentang konten-konten bodoh yang jadi viral di media sosial? kok bisa jadi trend ya di kita ? bahkan bukan hanya viral di media sosial saja loh konten-konten konyol dan bodoh semacam itu, pihak televisi pun sampe ikutan manggil si pembuat konten tersebut dan di wawancara.

Nah, di thread spesial Kompetisi KGPT kali ini ane mau membahas tentang fenomena ini. Dulu kan, kita seneng banget kalo postingan kita jadi viral. Kebayang kan, gimana senengnya diliat sama banyak orang dan jadi perbincangan netizen. Tapi sayangnya, banyak yang nggak peduli dengan dampaknya. Yang penting viral, apapun kontennya, asal dilihat banyak orang. Nah, inilah yang bikin orang-orang bodoh jadi terkenal.


Bener banget, agan dan sista. Kita sering denger ungkapan "Stop Making Stupid People Famous". Gimana enggak, banyak banget orang yang sengaja bikin aksi konyol atau bodoh cuma demi ngejar popularitas dan keuntungan finansial. Mereka nggak mikirin konsekuensinya, yang penting kontennya viral. Dan lucunya lagi, banyak dari mereka malah dibanjiri hujatan dan komentar negatif. Miris, ya?

Terus, pikirin dong apa yang bakal terjadi jika generasi muda Indonesia malah berlomba-lomba buat bikin konten bodoh demi viral. Kasian kan, masa depan bangsa jadi dipenuhi dengan kebodohan. Makanya, yuk kita berhenti dukung virus kebodohan ini.

Kita butuh generasi yang cerdas, yang bisa memajukan bangsa kita ke depan. Jadi, jangan dukung mereka yang cuma berlomba-lomba buat bikin kebodohan. Yuk, kita lebih pinter, lebih kreatif, dan lebih berpengaruh dalam hal-hal yang positif. Ingat, viralitas bukan segalanya. Yang penting konten kita bermanfaat dan bisa membangun bangsa.


Nah, sekarang tugas kita adalah menjaga budaya positif di dunia maya. Stop bikin orang bodoh jadi terkenal, tapi jadilah inspirasi buat yang lain dengan konten yang bener-bener berarti. Agan dan sista bisa berkontribusi dalam memajukan generasi muda Indonesia menjadi lebih cerdas dan berkualitas.


Jadi, mulai sekarang mari kita bersama-sama berhenti memberi ruang bagi virus kebodohan. Mari kita jadi agen perubahan yang positif. Kita bisa, kita pasti bisa memajukan bangsa ini dengan generasi-generasi yang cerdas dan berkualitas. Yuk, tunjukkan kepada dunia bahwa generasi muda Indonesia bisa lebih dari sekadar konten bodoh demi viral!

sumber

kamaytea
xhamstermaniac
periscope
periscope dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan