allbolaAvatar border
TS
allbola
Hasil Pertandingan Timor Leste vs Indonesia Skor 0-1


HASIL BOLA – Berikut ulasan hasil bola tadi malam: Timnas Indonesia kembali sukses menuai kemenangan pada laga ketiga mereka di grup B SEA Games 2017. Itu setelah, mereka sukses menaklukkan Timor Leste dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung di Stadion Selayang, Minggu (20/8/2017) petang.

Kemenangan tersebut pun kembali membuat skuat yang dilatih oleh Luis Milla Aspas tersebut mengambil alih puncak klasemen sementara grup B dengan total tujuh poin. Mereka menggusur Vietnam yang telah mencatatkan enam poin. Namun Vietnam berkesempatan untuk kembali ke puncak, lantaran baru akan bertanding kembali melawan Filipina, malam ini.

Di menit-menit awal sendiri, Indonesia langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Timor Leste pun terlihat mengandalkan strategi serangtan balik untuk memberikan ancaman ke lini pertahanan Indonesia.

Peluang yang didapatkan Indonesia sendiri datang dari tendangan bebas Febri Hariyadi, namun bola liar hasil tendangan sang pemain pun gagal disambar Mariunus Mariyanto Wanewar.

Sundulan Osvaldo Haay yang menyambut umpan crossing cantik yang diberikan oleh Gavin Kwqan Adsit masih melambung tipis di atas gawang Timor Leste.

Pada babak kedua, Indonesia kembali meneruskan dominasinya seperti di babak pertama, di mana mereka terus menekan benteng pertahanan Timor Leste yang kerap menyusahkan Marinus dkk.

Timor Leste juga tetap memberikan perlawanan sengit. Namun upaya Timor Leste masih bisa diredam para pemain Indonesia.

Osvaldo kembali memberikan ancaman dengan sundulannya. Tapi kembali masih belum tepat sasaran.

Tendangan Jorge Sabas Victor dari luar kotak penalti masih melenceng di sebelah kanan gawang Indonesia.

Sepakan keras kaki kiri Saddil Ramdani hanya membentur tiang gawang Timor Leste.

Timor Leste terus mencoba mencari celah di lini pertahanan Indonesia. Tendangan bebas Adelino Trindade masih bisa ditangkap kiper Satria Tama.

Pertandingan pun semakin berjalan dengan panas di masa Injury time pada babak kedua. Bahkan pertandingan sempat terhenti sejenak lantaran pelanggaran keras para pemain Timor Leste. Hal tersebut membuat Timor Leste harus bermain dengan 10 orang setelah Filipe Oliveira dikartu merah wasit. Skor 1-0 pun tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
0
893
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan