Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ganteng itu Relatif! 6 Negara di Dunia Terkenal Produsen Pria Tampan tapi Wanitanya





Ganteng itu Relatif! 6 Negara di Dunia Terkenal Produsen Pria Tampan tapi Wanitanya Menilai Kriteria Pria Tampan secara Berbeda-beda!




Seorang pria mengaku tampan itu bagus juga sih menurut saya, setidaknya adalah mendongkrak level percaya diri yang ada dalam dirinya. Dalam kehidupan sangat penting bagi manusia untuk mempunyai modal percaya diri yang tinggi karena adalah salah satu untuk memperoleh keberhasilan dalam hidup.

Ngomongin ketampanan alias kegantengan atau kalau wanita itu dalam hal kecantikannya sebenarnya yang di katakan banyak orang sebagai suatu hal yang relatif itu benar adanya lho gansist, karena hampir semua negara di dunia memiliki standar yang berbeda menurut kriteria masing-masing.

Negara-negara yang diteliti oleh Brightside.meini terkenal di dunia mempunyai banyak pria yang sangat tampan, namun para wanitanya pun memiliki kriteria sendiri yang menjadi indikator tampan dari segi fisiknya:


Quote:





Itulah kriteria pria tampan di 6 negara yang dikenal memiliki berlimpah banyak pria dengan postur dan rupa yang sangat menawan, sedangkan untuk di Indonesia saya malah kadang bingung kriteria pria tampan Indonesia itu seperti apa.

Ada yang katakan pria tampan itu yang berkulit kuning atau putih tapi banyak juga wanita yang menyukai laki-laki Indonesia berwajah kecoklatan, bahkan pernah mendengar secara langsung teman wanita saya menyatakan diri lebih menyukai laki-laki dari Indonesia bagian timur.

Tapi bagi saya sih cowok dikatakan pria tampan dan mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi jika cara jalannya sudah seperti vince McMahon promotor gulat profesional asal Amerika Serikat.

Cara jalan seperti itu bisa meningkatkan kualitas kepercayaan diri kita 200% lho gansist, layak dicoba bahi lagi pria yang merasa rasa percaya dirinya rendah, asal nggak ganggu orang lain saja.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


classof13
cygnus39
screamo37
screamo37 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan