c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kasihan! Pengantin Pria Kabur, Si Wanita Sendirian Di Pelaminan.




Hi sobat kaskus,

Kalau dalam sebuah acara resepsi pernikahan hanya ada salah satu pengantin kok rasanya janggal ya?

Tapi, hal ini terjadi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), sang pengantin pria setelah melaksanakan ijab kabul tidak memgikuti acara resepsi.

Entah pria ini kemana? Apakah melarikan diri, atau ada keperluan mendesak atau memang dipaksa untuk menikah hingga dalam dirinya memberontak walau terpaksa harus mengikuti ritual nikah.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi dengan pengantin pria, namun menurut kabar berita kedua mempelai telah melangsungkan akad nikah di kantor KUA Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Konten Sensitif


Gambar hanya ilustrasi

Namun setelah acara tersebut sang pria pun lantas pergi entah kemana, tidak ada yang tahu. Tapi, nasib si wanita terlihat sedih. Pasalnya kepergian si pria memaksa dirinya harus berdiri di pelaminan sendirian untuk melayani tamu yang datang.

Apakah agan pernah melihat atau mengalami kejadian seperti ini dalam hidup agan?

Sedikit cerita-cerita unik yang pernah ane alami nih gan, kejadian seperti ini walau jarang ternyata memang ada loh gan.

Yang pertama temen ane sendiri akibat tertekan karena perjodohan, maka setelah ijab kabul secara sederhana di rumah si wanita dirinya malah kabur gak pulang-pulang. Otomatis resepsi yang harusnya dilakukan seminggu sesudahnya pun batal, bahkan pernikahannya sendiri pun gagal.



Gambar hanya ilustrasi

Ini problematika perjodohan, walau awalnya setuju tapi di hati menolak dan memberontak hingga terjadilah hal-hal di luar nalar.

Yang kedua ketika ane menghadiri resepsi seseorang, ternyata sang pengantin wanita duduk termenung dan menangis sendirian.

Sebabnya sang suami ternyata di pergoki istri pertama dan lari tunggang langgang ketakutan, jadi ketika menyambut tamu hanya pengantin wanita saja yang ada.

Karena pihak keluarga wanita sudah tahu bahwa si lelaki sudah punya istri, dan saat ini pernikahan yang kedua maka jatuhnya juga sah dan rumah tangga mereka tetap berjalan. Walau rintangannya cukup berat, teror istri pertama terus menghantui.

Setidaknya itulah kejadian unik, yang mungkin kalau saat ini hal-hal yang seperti ini akan menjadi perbincangan netizen. Padahal mungkin masih banyak kasus-kasus lain yang serupa dan tak terekam mata kamera.

Apa tanggapan @replykgpt tentang fenomena ini?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 12-08-2023 04:34
benche87
goeltom25338186
jiresh
jiresh dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.6K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan