Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Misteri Hilangnya Peserta Lari Gopeng Ultra Trail, Mohammad Ashraf Hassan (Acap)




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Kejadian misterius yang terjadi pada 23 Maret 2019, dalam acara lomba lari Gopeng Ultra Trail, masih terus menimbulkan tanda tanya besar.

Peserta lari, Mohammad Ashraf Hassan, yang biasa dipanggil Acap, menghilang begitu saja. Cerita ini menjadi viral di media sosial, tetapi apa yang sebenarnya terjadi pada Acap?

Cerita tentang Acap yang menghilang tiba-tiba selama perlombaan Gopeng Ultra Trail telah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Berita palsu dan spekulasi mistis telah mengelilingi hilangnya Acap. Bahkan, ada yang berpendapat bahwa Acap telah ditemukan, sementara yang lain mengatakan bahwa dia sendiri yang memilih untuk tidak kembali. Tetapi, sebenarnya apa yang telah terjadi?

Setelah Acap hilang, upaya pencarian dan penyelidikan dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk Polis Diraja Malaysia (PDRM) dan Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia (JBPM) Perak.

Selama berbulan-bulan, keluarga, teman-teman, dan penduduk setempat bersatu untuk mencari Acap. Namun, upaya ini tidak membuahkan hasil, dan operasi pencarian akhirnya dihentikan pada April 2019.

Kasus ini menjadi semakin rumit dengan munculnya berbagai spekulasi dan berita palsu di sekitarnya.

Beberapa dukun bahkan ikut campur tangan dalam pencarian, menciptakan suasana yang lebih misterius.



Bahkan masyarakat dan netizen di negara itu sering mengkaitkan hilangnya Acep dengan unsur-unsur mistik.

Dan sayangnya banyak masyarakat yang sangat suka dengan cerita hal-hal buruk.

Beberapa cerita yang beredar seperti ada yang mengatakan bahwa Acep sengaja kabur, ada juga yang mengaitkan kalau dirinya menikah dengan orang bunian dan tidak ingin kembali, dan juga yang menganggap bahwa Acep diculik Jin karena mencuri batu terlarang.

Banyaknya berita palsu dan klaim-klaim mistis telah menimbulkan kebingungan dan ketidakpastian, merugikan keluarga Acap yang sedang berduka.

Saudara laki-laki Acap, Zahiruddin Hassan, telah mengungkapkan rasa kecewanya atas penyebaran berita palsu dan klaim-klaim yang tidak berdasar.

Melalui media sosial, Zahiruddin menegaskan bahwa kehilangan Acap adalah hal serius dan bukanlah bahan lelucon.

Ia juga menyerukan kepada masyarakat agar tidak menyebarkan informasi palsu yang dapat mengganggu operasi SAR dan menghormati perasaan keluarga yang sedang berduka.

Meskipun operasi pencarian formal telah dihentikan, kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang.

Polisi Perak, Datuk Razarudin Husain, menjelaskan bahwa penyelidikan terus berlanjut dan bahwa klaim dan spekulasi palsu tidak akan membantu dalam menemukan kebenaran.

Beliau mengingatkan masyarakat untuk berhenti menyebarkan informasi palsu yang dapat mengganggu penyelidikan dan operasi SAR.

Misteri hilangnya Mohammad Ashraf Hassan, atau Acap, selama perlombaan Gopeng Ultra Trail pada 23 Maret 2019, masih belum terpecahkan.

Berita palsu, klaim mistis, dan spekulasi tidak berdasar telah mengelilingi kasus ini, menambah kerumitan dan kebingungan.

Keluarga dan berbagai pihak masih berharap agar kebenaran akan terungkap suatu hari nanti. Kita semua harus bersama-sama menghormati perasaan keluarga Acap dan tidak menyebarkan informasi palsu yang dapat mengganggu proses penyelidikan.

So gimana menurut kalian? Apakah kalian percaya kalau Acep sebenarnya sudah ketemu tapi tidak ingin pulang? Atau kalian percaya kalau hilang nya Acep berhubungan dengan hal mistis?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Tulisan : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar 1, Gambar 2
Referensi : 1, 2, 3, 4






0
611
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan