masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Terlibat Kecelakaan Tunggal, Ngeri! [Kompetisi KGPT]

Ane mau cerita nih, agan-agan sekalian! Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Mereka baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil di Tol Jatibening, Bekasi. Wah, apa kabar mereka sekarang ya?

Nah, jadi ceritanya pada Senin, 31 Juli 2023 kemarin, mobil yang dikemudikan oleh Rendy Kjaernett ini tiba-tiba aja nggak terkendali. Mobil itu tergelincir dan terbalik, sampai air bag-nya keluar gitu. Astaga, pasti serem banget tuh momennya!

Tapi tenang aja, sista-sista, Lady Nayoan nggak apa-apa kok. Dia duduk di kursi penumpang waktu kejadian itu. Menurut kuasa hukum Lady, Timothy Ezra Simanjuntak, kecelakaan ini cuma kecelakaan tunggal, jadi nggak ada mobil lain yang terlibat. Bu Lady cuma jadi penumpang aja, dan yang nyetir mobilnya adalah pak Rendy. 




Kabar baiknya, pasangan ini sebenarnya lagi dalam proses mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi. Mereka lagi berusaha menyelesaikan gugatan cerai yang diajukan oleh Lady Nayoan. Tapi sayangnya, mereka mengalami kecelakaan ini setelah pulang dari mediasi. Jadi, mungkin bisa dibilang nasib mereka lagi nggak berpihak, ya.

Kita semua berharap agar mereka cepat pulih dan segera kembali beraktivitas seperti biasa. Semoga kecelakaan ini nggak berpengaruh terlalu besar pada proses mediasi mereka. Yah, semoga aja semuanya bisa selesai dengan baik dan damai.




Nah, itu dia cerita tentang kecelakaan yang menimpa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Semoga mereka segera sembuh dan bisa melanjutkan hidup dengan baik. Yuk, kita doakan yang terbaik buat mereka, semoga bisa lekas sembuh dan bisa menemukan jalan terbaik untuk permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi.

Setiap rumah tangga pasti ada permasalahan, dan setiap permasalahan hanya mereka sendirilah yang mampu untuk menyelesaikan dan mencari jalan keluar terbaiknya. Sangat disayangkan jika rumah tangga yang sudah dibangun lama hancur karena adanya orang ketiga yang datang dan merusak suasana dan keharmonisan rumah tangga.

Penulis: @masnukho 

Narasi: KGPT dan pribadi

Sumber gambar

123


agamnaufal
annisamutiara02
abunabil19
abunabil19 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
4K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan