iskrimAvatar border
TS
iskrim
Pertama Dunia, Inilah Kebun Binatang Hologram yg Buat Kita Takjub Dan Terpana!


Kalau di Indonesia pernah ada proyek besar peremajaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berbeda dengan diluar negeri yang menduplikasi para hewan lengkap dalam versi hologram, bahkan kamu bisa amat dekat dengan seekor T-Rex dinosaurus yang terkenal jahat dan buas tanpa ada rasa takut sedikitpun? Selamat datang di replika kebun binatang modern!

Sebuah inovasi futuristik, yang memadukan teknologi dan satwa liar. Adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Australia, Axiom Holographics, baru-baru ini telah meluncurkan Hologram Zoo atau “Kebun Binatang Hologram” pertama di dunia di Brisbane, Australia dengan luas kawasan 16000 meter persegi.


Tentu ini menjadi tempat wisata keluarga yang sangat menyenangkan, sebuah pendekatan edukasi dalam sentuhan dan visual yang berbeda, pengalaman yang luar biasa dimana semua hewan disajikan dalam bentuk animasi 3D hologram yang halus dan terlihat realistis (double-8K, 24 frames/second) pun seolah kita bisa sangat dekat dengan seekor T-Rex yang terkenal ganas dan buas itu.



Untuk bisa menikmati hiburan ini pengunjung wajib mengenakan kacamata 3D agar bisa mendapatkan efek visual yang realistis, hewan terlihat solid, interaktif, ukuran hewan terproyeksikan 1:1 dan ini lebih menyenangkan karena pengunjung bisa sambil berjalan-jalan menuju sebuah lokasi atau anjungan hewan yang ingin dikunjungi tanpa kehilangan efek visual 3D hologram sepanjang perjalanan.



Teknologi holografi modern yang diterapkan di Hologram Zoo atau Kebun Binatang Hologram adalah memanfaatkan teknik rendering bidang cahaya canggih, menggunakan algoritme persepsi kedalaman yang rumit dan kemampuan pelacakan mata manusia untuk membuat tampilan volumetrik dan dinamisitas yang kompleks yang pastinya sangat menarik.




Kebun binatang hologram ini menawarkan 25 pengalaman, 2 terowongan yang berbeda dan 7 tema sajian yang berbeda, mulai dari safari Afrika hingga lanskap prasejarah yang dipenuhi dengan dinosaurus berkeliaran, lingkungan bawah air yang indah dan masih banyak lagi lainnya.










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp1, Tkp2 | img : hologramzoo 



Diubah oleh iskrim 30-07-2023 15:07
artikelbisa123
gErOnImO2008
ufo60
ufo60 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan