Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilhammudin04146Avatar border
TS
ilhammudin04146
Part 3!!! Tidak kunjung sembuh dan keadaan semakin di luar kendali.
di part sebelumnya ceritanya selsai saat adik gw selsai di ruqiah di sekolahnya,

Beberapa Bantuan doa dari temen2 yang merespon proses pengobatan adik gw di facebook, saya terima semua masukan dari mereka dari berbagai macam agama dan kepercayaan tanpa ada yang gw lewati. bahkan mereka ikut memantau perkembangan dari pengobatan adik saya.




Bahkan sampai 1 tahun berlalu masih banyak yang ikut mantau perkembangan kesehatan adik gw. semoga mereka semua di berikan balasan yang baik dari Allah.

jadi gw flashback dikit,

saat proses mau diruqiah itu, sebenarnya kepala sekolahnya mau ruqiah di masjid pondok pesantren, tapi karna adik gw dan beberapa temannya kesurupan masal jadi prosesnya ruqiahnya itu mau tidak mau ya di asrama santriwati.

jadi setelah ruqiah selsai, adik gw ga sepenuhnya sembuh total, karna 2 minggu kemudian adik gw ini kembali kambuh.

jadi setelah ruqiah itu adik pada hari sabtu sore, bapak gw jemput adik gw di pondok pesantren dan dibawa ke rumah ibu tiri gw, jadi selama sehari semalam adik gw nginap disana.

pada hari seninnya adik gw di antar lagi oleh bokap gw ke pondok pesantren.

setelah itu 5 hari kemudian tepatnya pada hari jumat adik gw kumat lagi, dia kesurupan bahkan sekarang lebih parah karna adik gw teriak sambil lari larian.

setelah lari2an adik gw batuk darah dan pingsan seperti biasa tapi yang menjadi masalah sekarang dia kesurupan di waktu yang random kadang bisa tengah malam bahkan jam 3 pagi kadang pas lagi tidur.

kepala sekolah ponpes udh bingung gmna agar adik gw ini bisa sembuh karna udh di ruqiah minggu lalu.

disini ibu gw di telfon dan minta untuk datang ke ponpes pada hari sabtunya.

seperti biasa, gw pergi ke ponpes bersama dengan paman bibi dan jalal.

sesampainya disana gw ngobrol2 dengan  kepala sekolah dan beberapa siswa disana.

adik gw santi ini udh terlanjur viral di ponpes karna sakitnya itu jadi banyaklah asumsi yang mulai kesebar,

ada yang bilang santi ini sering ngobrol sendirian, ada yang bilang santi ini kadang ga mau sholat bareng di mushola, ada yang bilang santi mulai menutup diri, dia seperti ga mau berbaur dengan teman2nya yang lain.

jadi disini gw di ceritain sama salah seorang siswa katanya ada pohon besar saat menuju ke arah ponpes deket dengan sungai yang pertama,

jadikan untuk bisa sampai di ponpes adik gw ini dulu itu harus lewatin 2 sungai, dan disungai pertama itu ada pohon beringin besar,

katanya dipohon bringin itu penunggunya gunderuo yang suka gangguin orang, dan sudah pernah juga terjadi dulu di pesantren ini hal seperti santi, yang kesurupan tapi kalau santriwati yang dulunya itu ngga sampai muntah darah.

jadi kegiatan biasanya mereka ini isi kekosongan dengan lari pagi atau lari sore melewati jalan itu jadi ada kemungkinan sumber masalahnya ada di pohon itu.

selain cerita itu, gw juga dapat cerita jika ada sebuah batu besar di bagian belakang asrama santriwati yang ada penunggunya, gw percaya ga percaya sih dengan omongan mereka karna mereka lebih tau bagaimana keadaan di sekitar ponpes itu. ( disini gw merasa kalau ponpesnya ini deh yang bermasalah karna posisi di pinggir gunung bahkan bisa di bilang hutan )

kemudian saat ngobrol dengan kepala sekolahnya santi, kepala sekolah menyarankan agar santi cuti sekolah dulu sampai santi ini benar2 sehat kembali demi keamanan santi dan santri yang lain.

kemudian bibi gw nanyain bagaimana nanti kalau santi sampai ujian semester tidak kunjung sembuh, kepala sekolah ngomong kalau santi bisa ikut ujian susulan.

karna udh dapat inti dari pembahasan, kitapun pulang dan santi juga kita bawa pulang dan dia cuti dari sekolah untuk yang kesekian kalinya.

sore itu kita pulang dan pada sore itu gw ngejemput orang pinter yang ke 3, yang kalian lihat videonya itu adalah orang ke 3 yang ngobatin adik gw.

jadi nama beliau gw kasih aja suhada ( Bukan nama aslinya ), beliau ini orang pinter yang cukup terkenal, karna banyak benda pusakanya dan juga sering ada job untuk orang2 besar yang jadi pasiennya.

jadi malam itu kita langsung ke proses pengobatannya,

malam itu adik gw ini didalam video itu di sembur, dan setelah itu ada proses semacam media tolak balanya, jadi medianya itu bawang putih. ( gw ga bisa banyak ngerekam karna hp nya itu kurang mendukung maklum saat itu android baru2 aja keluar dan di rumah itu cuma ada gw adik2 gw yang masih kecil2, ibu dan nenek ).

disitu setelah proses pengobatan adik gw ini langsung batuk2 dan keluar darah tapi untuk pertama kalinya santi batuk darah tapi dia engga pingsan atau kesurupan hanya batuk darah biasa dan ngeluarin darah saja.

di sini bu suhada ngomong biar saja tidak apa2, biar jin didalam badan adik gw itu mati didalam, maksudnya biar jinnya mati begitu aja di dalam badan adik gw.

setelah itu, gw disuruh bawa bawang putih itu dan ngelempar bawang putih itu di jalan raya sebagai pagar, jadi kalau santet itu datang lagi maka jalan menuju rumah nenek gw ini ditutupi oleh kabut jadi santetnya itu ga bisa kena ke adik gw atau orang yg ada di dalam rumah.

Allhamdulillah setelah pengobatan itu adik gw total sembuh dan ga kambuh lagi, kita sudah seneng banget donk dengan hasilnya, dan santi ini niatnya mau kembali ke ponpes, tapi karna ibu gw hawatir santi diminta buat nunggu sampai 2 minggu dulu sebelum kembali ke ponpes,tapi setelah 9 hari kemudian adik gw kembali lagi kambuh.

gw udh bingung banget kok bisa adik gw ini sembuh terus kumat lagi, udah gitu sembuhnya hanya beberapa hari paling lama sebulan doang sembuhnya terus kumat lagi.

kemudian kita coba buat undang lagi tuh orang2 yang udh pernah ngobatin adik gw, tapi ga ada yang bisa datang. ntah itu bu ida, pak sukri, atau bu suhada, semuanya ga ada yang bisa datang.

gw ga tau apa alasannya tapi mereka ga ada yang bisa datang.

adik gw harus mengalami sakit itu sampai beberapa bulan kedepan.

pernah suatu pagi ibu gw lagi cuci piring di halaman belakang rumah, ibu gw ini nemu bangkai ayam hitam, cuma anehnya ga ada tetangga yang merasa kehilangan ayam mereka, dan ayam ini matinya itu karna digorok. jadi posisinya itu ayam ada di atas batu pondasi dibelakang rumah nenek gw.

ibu gw ini mulai tuh secara diam2 pergi ke dukun yang dia kenal buat bentengin adik gw, setiap malam ibu gw ini seperti ngenyebarin garem kasar di sekitaran rumah, ga hanya itu kadang ibu gw ini buat semacam tusuk sate dari bawang putih bawang merah dll.

kadang ibu gw juga buat mantra2 di kertas terus di tempelin di jendela di pintu dan di dalam bantal.

tapi makin ke sini ibu gw ini seperti orang yang terlalu berlebihan dalam menyikapi hal itu.

pernah ibu gw ini tengah malam bangunin kita semua, ibu gw ini nyuruh gw, santi dan adik gw yang lainnya ini makan sesuatu yang gw ga tau itu apa, kalau ga salah dari rasanya itu agak pedis dan kulit pohon yang sudah di tumbuk halus, kita di suruh kunyah sampai halus terus di kasih air dan itu wajib di minum kalau kita ga mau nurut ibu gw ini marah2 ga jelas dan ga segan tuh mukulin kita.

setelah 1 bulan kita coba buat bawa adik gw ini ke rumah sakit untuk yang ke 2 kalinya, dan hasil dari semua itu mengatakan jika adik gw ini sehat2 aja.

kemudian dokter bilang adik gw ini tensinya rendah, dan disarankan buat istirahat dan minum suplemen penambah darah.

setelah itu kita pulang ke rumah, pada malam harinya saat itu gw dan adik gw lagi dirumah paman, pas lagi ngobrol2 adik gw kembali batuk darah dan pingsan,

karna kita udah mulai terbiasa dengan keadaan adik gw ini, kita biarkan saja dia dengan keadaannya itu. (karna kita tau, kalau dia bakal sadar lagi kalau sudah mendekati waktu isya).

ga lama kemudian ada paman gw yang lainnya datang, dan dia ini bisa dibilang orang pinter karna cukup banyak cerita tentang paman gw ini yang tau masalah goib seperti ini.

jadi paman gw ini bawa semacam keris kecil, jadi di keris itu ada jin penunggunya yang biasa dia bawa kemana2 dan juga sebagai media pengobatan. menurut tuturannya.

paman gw mulai mendeteksi keberadaan jin yang ada dibadan adik gw, tapi disini karna adik gw perempuan paman gw ini ngomong kalau dia ga bisa bersentuhan secara langsung dan harus pakai perantara.

kemudian paman gw ini minta sendok, kemudian sendok ini di arahin ke beberapa bagian di badan adik gw untuk mendeteksi sekaligus menetralisir energy negatif dibadan adik gw.

setelah prosesnya selsai, adik gw masih belum sadar, kemudian gw diminta untuk nyari kulit sebuah pohon, gw lupa nama pohonnya apa, tapi kita berhasil nemuin pohonnya itu.

kemudian setelah itu, seperti biasa, paman gw minta sebotol air, terus airnya itu di jampi2 dan airnya diminum adik gw, jadi airnya itu ga boleh habis, jadi kalau sisanya tinggal sedikit segera ditambah lagi isinya.

setelah itu paman gw ini pergi.

ga lama kemudian saat adzan isya adik gw sadar lagi, dan karna dia udh biasa ngalamin pingsan sadar setiap harinya dia udh anggap itu jadi hal yang biasa.

esok harinya saat gw kerja, gw coba untuk buka facebook.

gw share video adik gw yang lagi diobatin itu di beberapa grop para ilmu goib, nama gropnya gw ga bisa sebut karna ada di beberapa grop facebook.

di video itu banyak orang yang berkomentar dan bersedia membantu adik gw, ntah itu secara online dan offline.

dari berbagaimacam kepercayaan ( Agama & kepercayaan ) menghubungi gw melalui pesan facebook.

bahkan mantra yang gw terima banyak banget, mulai dari agama islam, kristen, hindu, ada yang bahasa jawa bahasa sunda dll.

intinya banyaklah orang yang mau bantuin, sampai2 ada yang mau datang ke rumah gw, tapi karna posisi gw tinggal di timur dan kebanyakan orang ini tinggal di jawa jadi sedikit terkendala karna jarak.

sepulangnya dari tempat kerja, gwpun coba mantra2 itu, gw coba praktekin ke adik gw, tapi hasilnya tidak ada yang berhasil.

gw coba beberapa arahan seperti puasa 3 hari coba buat sholat hajat terus dzikir malam, semuanya gw cobain tapi ga ada hasilnya adik gw tetap batuk darah dan pingsan seperti biasa. ( Mungkin gw salah di niat dan terlalu menuhankan mantra dan lupa kalau Tuhan adalah punjer dari kesembuhan )

gw udh putus asa, gw ga tau apa lagi yang bisa gw lakukan untuk bisa ngobtin adik gw ini, kemudian gw coba tuh buat ruqiah adik gw, gw ruqiah adik gw di rumah, dan memang dampaknya kerasa adik gw batuk2 darah dan pingsan, tapi dalam rentan waktu yang berdekata,

jadi saat gw ruqiahin adik gw ini, dia terus batuk darah terus pingsan, 2 menit kemudian dia sadar, dalam sadar itu adik gw batuk darah lagi terus pingsan lagi sekitar 4 atau 5 kali, setiap dia sadar dia ngelihat ke arah gw dengan tatapan tajam tapi ekspressi wajahnya seakan berubah seperti marah terus sedih datar kadang manggil dengan sebutan abang.

tapi alhasil gw ga bisa untuk mengubah keadaan adik gw.

beberapa bulan berlalu adik gw ga kunjung sembuh kulitnya sampai pucat sampai berat badannya turun, dikampung hanya dia yang diam dirumah sedangkan yang sebaya dengan dia ini pada sekolah semua, karna kejadian itu adik gw ini malu untuk pergi main bareng temen sebayanya di kampung karna dia ngga sekolah.

hingga pada suatu hari sepupu gw datang mampir ke rumah, jadi mereka berdua gw sebut aja namanya riyan dan bayu.

rian dan bayu kebetulan lewat dan mampir, saat lagi ngobrol2 gw iseng2 buat ngebahas santi yang sakitnya agak aneh, kemudian dengan penuh rasa penasaran mereka berdua ini antusias banget ngebahas adik gw ini

kemudian rian dan bayu saling tatap seperti ngobrol berdua gitu.

lalu rian ngomong, ham kayaknya lu harus ketemu sama orang ini deh, dia ini masih muda dia belum nikah dan dia masih muda sih tapi dia udah sering bantuin orang yang sakit seperti adik lu, dan dia ga akan minta duit atau apapun dia bantuin orang ikhlas.

disini gw cerita ke mereka berdua, kalau santi ini udh 4 orang dukun yang obatin gw dukun ke 5 yang udah mantra2in adik gw dari doa yang orang kasih lewat facebook, gw ngomong gitu sambil bercanda tapi emang gw lakuin.

adik gw udh 2x ke rumah sakit tapi katanya gpp sehat cuma kurang darah dan kurang istirahat.

udh 2x di ruqiah tapi hanya bertahan 2 minggu terus kambuh lagi.

rian tiba2 motong pembicaraan gw, dia bilang, " ham lu harus ketemu sama dia sih "

kemudian rian dan bayu ini ceritain latar belakang orang yang mereka maksud.

gw ceritain secara singkat kenapa orang yang rian dan bayu bicarakan ini menjadi nilai lebih di mata mereka.

jadi orang ini udah sering ngajakin rian dan bayu ini buat narik benda pusaka di banyak tempat.

orang ini sering kesurupan diwaktu yang tidak terduga, dan saat dia kesurupan semua rahasia teman2nya ini dia tau, bahkan urusan ranjang mereka masing2 ini orang bongkar, bahkan saat rian atau bayu lagi ngaji orang ini sering kesurupan dan memperbaiki jika ada yang salah dalam pembacaan ngaji mereka.

jadi ada sekitar 4 sosok yang sering mereka denger suaranya saat orang ini kesurupan,
1 sosok orang tua yang pinter ngaji dan menasehati dan mengerti hadits dan fiqih.
2 sosok kunti nakal yang membuka rahasia orang lain.
3. sosok makhluk berkaki satu yang sering bertingkah seperti anak kecil.
4. sosok yang misterius yang selalu hadir dalam proses penarikan pusaka, katanya sih bersurban hijau dan selalu bisa mengobati orang yang terkena guna guna.

jadi orang ini juga sering tuh datang ke tempat yang katanya angker dan pengusiran jin jahat dari rumah atau kosan dan dia pindain ke pasar, laut atau ke hutan.

dan dicerita yang terakhir dari mereka ber 2, yaitu saat orang ini mengobati seorang santri di pondok pesantren, jadi ceritanya ada seorang santri yang terobsesi dengan ilmu lawas gitu, seperti rawa rontek, ilmu bandungwondoso, ilmu goiblah pokoknya.

dia sering mempelajari ilmu goib sendirian, dia beli buku2 yang mengajarkan tentang ilmu goib secara mandiri tanpa guru.

kemudian santri ini mulai kehilangan jati dirinya, dia bisa dibilang mulai menyakiti diri sendiri dan orang di sekitarnya, bahkan santri ini sering nabrak orang saat naik motor dan orang yang di tabrak meninggal tapi dianya ga kenapa2 meski udh di gebukin sama warga.

karna santri ini bisa di bilang orang yang berada, dia ini di jaga ketat oleh orang tuanya, dan dikurung didalam kamarnya, pernah sesekali si santri ini menyayat lengan dan pahanya menggunakan keramik lantai kamarnya katanya sih mau uji ilmu kebal, santri ini sudah semakin parah karna ga mau makan dan minum setiap hari dia puasa dan hanya makan sekepal nasi di jam 3 dan tidak makan sampai larut malam.

kedua orang tua santri ini udah usahain buat obatin anaknya tapi ga berhasil malah semakin parah, dibawa ke orang psokolog tapi saat ngobrol santri ini bicaranya normal dan nyambung.

kemudian si orang inilah yang ngobatin santri itu, dia pergi ke tempat santri itu dengan rian dan bayu, dan di jemput di bandara dengan mobil.

santri ini berhasil di obati sama si pria itu dengan berbagai macam media mantra dll.

katanya sih proses pengobatan santri ini mulai dari habis isya sampai jam 3 dini hari.

tapi prosesnya ngga cuma sekali pertemuan bahkan mereka di kasih fasilitas seperti kos makan dll selama hampir 2 bulan buat ngobatin santri ini, orang tuanya ini mulai yakin karna sejak awal pengobatan anaknya ini mulai keliatan perubahannya, seperti mulai mau makan dan tidak lagi nyakitin diri sendiri.

dan setelah proses pengobatan selsai si santri ini kembali normal sampai saat ini.

dan orang ini di kasih uang oleh keluarga santri itu sekitar 10jt tapi dia nolak dan ga mau terima uang dari mereka.

setelah gw denger apa yang sepupu gw ini ceritain tiba2 harapan gw itu seakan muncul kembali.

kemudian gw minta tolong ke rian dan bayu untuk bawa gw ke tempat org yg mereka bicarakan tadi.

kemduian pada jam 9 malam kita otw ke tempat orang yang rian dan bayu bicarakan tadi.

jadi dia gw kasih nama dika saja, bukan nama aslinya.

sesampainya di tempat dika, gw agak aneh ternyata dika ini orang yg rian dan bayu bicarakan tadi hanya seorang karyawan konter hp biasa.

bahkan orangnya masih terlihat muda sekitar umur 25 tahun.

kemudian rian dan bayu menyapa dika dan dika ngomong tunggu bentar mau tutup konter, disini dika natap gw dan senyum sambil ngomong pelan tunggu bentar.

disini gw ngerasa seperti dia udh tau deh tujuan kita ke tempat dia.

ga lama kemudian dika datang ngebawa 3 kursi dan dengan lembut ngomong tunggu bentar gw buat kopi.

setelah beberapa lama kemudian dika duduk bareng kita dan ucapan pertama yang dia katakan, siapa nama adik mu ?

gw langsung merinding donk, kesan pertama gw yang terlintas didalam benak gw, jangan2 dia tau nih rahasia buruk gw.

tapi tiba2 dia senyum terus menatap kearah rian dan bayu, terus rian ceritain tuh kronologi kejadiannya.

dika ini menurut gw orangnya seperti ngerti banget dengan kasus yang seperti ini, karna point pertama yang dia katakan.

sudah di cek di rumah sakit belum ?

apa adik mu pernah komsumsi narkoba atau semacamnya ?

intinya dia ini coba untuk mengembangkan logika gw terlebih dahulu.

setelah gw jelasin semua pertanyaan seputar logika, dia terus bilang oke, besok setelah isya gw ke tempat lu.

gw seneng banget disini. setelah ngobrol panjang lebar kitapun pamit dan pulang.

Lanjut Part 4.



bukhorigan
rotten7070
tariganna
tariganna dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan