dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Street Art Inspiratif pada Berbagai Tangga ini Akan Membuat Hatimu Tentram



Keberadaan street art di tiap-tiap sudut kota nampaknya jauh lebih baik dalam memberikan warna-warni dan kesan ceria pada pemandangan padatnya perkotaan. Dibandingkan dengan corat-coret vandalisme, penggunaan street art jauh lebih bagus dan bermakna. Oleh sebab itu pembuatan street art di sela-sela perkotaan merupakan kegiatan yang dilegalkan. Mulai dari mural hingga grafitti semuanya menghasilkan gambar menakjubkan yang membuat hati seseorang menjadi tentram ketika melihatnya.

Namun kegiatan membuat mural atau grafitti pada tembok sudah tergolong sebagai hal biasa sehingga para seniman jalanan mulai memperhatikan objek-objek lain yang bisa digambar atau legal untuk digambar. Salah satu contohnya adalah tangga. Tangga merupakan salah satu objek yang sering ditemukan di perkotaan. Di samping itu, tangga memiliki tingkat kompleksitas yang jauh lebih tinggi untuk digambar. Hal ini yang membuat para seniman menjadi tertantang untuk menghasilkan karya seni pada objek tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai street art inspiratif pada tangga berikut ini. Penasaran seperti apa keindahan yang ditampilkan pada street art tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 street art inspiratif pada berbagai tangga yang akan membuat hatimu tentram. Nampaknya berbagai macam street art tersebut memiliki makna mendalam yang bisa dipahami jika gansis merupakan seorang pecinta seni. Bagi kita seorang awam dalam dunia seni, berbagai tangga tersebut setidaknya menampilkan estetika yang bisa membuat hati menjadi tentram. Dari 8 street art pada tangga di atas, nomor berapa yang paling gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
aditmaukemana
laeliaa
laeliaa dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan