dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Potret yang Menunjukkan Landscape Dunia yang Tidak Tergerus Oleh Waktu




Dimanapun kita berada, di berbagai penjuru dunia pasti memiliki berbagai macam landscape unik peninggalan bersejarah yang masih bertahan hingga saat ini. Landscape menakjubkan tersebut bahkan kebanyakan ditetapkan oleh UNESCO sebagai wonderful world heritage yang harus senantiasa dilestarikan karena memiliki nilai sejarah yang sangat mendalam. Oleh sebab itulah berbagai landscape menakjubkan di dunia sudah banyak yang mulai diperhatikan dan direparasi secara berkala agar warisan dunia tersebut bisa bertahan hingga generasi selanjutnya.

Namun tidak semua landscape menakjubkan di dunia mampu bertahan oleh derasnya degradasi yang dilakukan oleh waktu. Akibatnya beberapa landscape menarik di dunia ada yang mulai terbengkalai dan runtuh menjadi puing-puing tak dikenali dan sudah tertutupi oleh vegetasi. Itu alasannya dia mengapa beberapa temuan landscape warisan dunia harus senantiasa dilestarikan. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini. Kita akan mengamati bagaimana uniknya berbagai landscape dunia yang tidak tergerus meski waktu terus berjalan. Penasaran seperti apa potret-potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 potret yang menunjukkan berbagai landscape dunia yang tidak lekang dimakan waktu. Berbagai tempat-tempat tersebut menunjukkan kepada kita bahwa di berbagai penjuru dunia terdapat berbagai tempat bersejarah yang masih kokoh dan lestari hingga sekarang. Padahal bangunan tersebut sudah berumur sangat lama dan seharusnya menunjukkan tanda-tanda usang. Dari 9 potret before-after di atas, nomor berapa yang membuat hatimu tenang? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
laeliaa
sc5
indrastrid
indrastrid dan 25 lainnya memberi reputasi
26
6.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan