harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gara-gara Nex Carlos Nyungsep Saat Makan, Warung Soto Ini Jadi Ramai Pembeli!

Sumber Gambar

Memiliki usaha di bidang makanan saat ini merupakan salah satu yan diminati banyak orang. Karena dengan memiliki usaha makanan, kita tidak akan kehilangan pengunjung. Kenapa? Karena semua orang butuh makan setiap harinya. Dan sedikit-sedikitnya orang yang datang pasti ada saja sehingga selalu memiliki pelanggan setiap harinya.

Apalagi kalau usaha makanan kita memiliki keunikannya sendri dan terkenal karena memiliki karakter, makanan kita akan semakin banyak peminat. Karena hanya di tempat kita saja orang bisa mendapatkan jenis makanan yang beda dari yang lain. Sehingga ciri khas memanglah penting dalam usaha ini dalam kelancarannya.

Apalagi di kondisi zaman yang modern seperti ini. Ada banyak cara untuk dikenal, dengan metode viral kita bisa saja mendulang banyak pelanggan dan keuntungan melalui internet dan sosial media. Food Vlogger menjadi salah satu jenis influencer yang berpengaruh dalam viralnya suatu makanan atau pun warung-warung dengan makanan unik.


Sumber Gambar

Kedatangan Food Vlogger kerap membawa untung bagi pelaku usaha makanan. Seperti yang baru-baru ini terjadi di salah satu warung soto khas Boyolali di Tangerang yang kedatangan food vlogger kondang yakni Nex Carlos. Di mana saat itu Nex Carlos me-review soto dengan harga 6 ribu seporsi yang dinilai sangat segar dan lezat.

Saking keenakannya, Nex Carlos sampai nyungsep dan wajahnya sempat masuk ke mangkuk hingga tersiram kuah soto. Kejadian ini membuat videonya viral dan langsung menduduki posisi 1 trending di YouTube. Viralnya Nex Carlos ini lantas juga membawa berkah bagi si pelaku usaha di mana warung soto miliknya semakin ramai didatangi pengunjung.

Usai viralnya kejadian ini, keadaan di Warung Soto Seger Barkah itu ramai didatangi pengunjung. Bahkan parkirannya saja sampai dipenuhi oleh motor yang datang. Belum lagi pelanggan yang datang berjalan kaki. Semua ini salah satu dampak dari Nex Carlos nyungsep yang kabarnya diakibatkan salah satu kaki pada kursinya patah.


Sumber Gambar

Ya, TS sendiri salah satu yang suka menonton konten Nex Carlos. Bahkan untuk saat ini, dia satu-satunya Food Vlogger yang TS tonton. Dari cara penyampaiannya dan pengemasannya, Nex Carlos memang seru. TS suka interaksi Nex dengan penjual makanan yang kadang diselipi dengan celetukan humor sehingga tidak membuat pedagangnya gugup karena diliput kamera.

Tidak perlu sampai nyungsep, Nex Carlos cukup datang saja sudah langsung membuat suatu warung ramai esok harinya. Banyak yang kemudian menyebut sebagai pesugihan online, tapi sebutan itu hanya candaan ya. Apalagi sampai nyungsep, wkwk. Bisa lebih ramai lagi karena itu adalah momen yang langka selama Nex membuat konten.

Selain faktor Nex Carlos, Warung Soto Seger Barkah ini juga memiliki keunikannya sendiri di mana mereka menyediakan menu yang murah akni hanya 6000 saja. Sudah dapat suwiran daging ayam dan daging sapi. Ditambah kuahnya yang segar dan cocok dinikmati saat siang hari. Ditambah minumnya es jeruk peras.


Sumber Gambar

Selain soto, di sini juga menjual menu lain yaitu nasi timbel dan ayam serundeng. Kalau masih kurang, bisa juga nambah gorengan sebagai pelengkap seperti tempe mendoan dan bakwan. Jadi dari segi makanan sendiri memang warung ini cukup worth it untuk dikunjungi.

Salah satu dampak bagus yang dihasilkan dari konten Nex Carlos. Selain mendapatkan adsese, kontennya juga menguntungkan dan membantu para pelaku UMKM di berbagai daerah yang mungkin memiliki kuliner enak tapi sepi pelanggan.

emoticon-2 Jempol

Kalian sendiri apakah salah satu penonton Nex Carlos?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
nopel.megalodon
koi7
siliconmale
siliconmale dan 27 lainnya memberi reputasi
28
7.5K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan