dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Objek Terkeras yang Melebihi Berlian ini Belum Pernah Kamu Ketahui



Sejak zaman dahulu, orang-orang mengenal berlian adalah objek terkeras yang ada di muka bumi. Namun seiring berjalannya waktu, ilmu pengetahuan semakin berkembang yang menyebabkan ditemukannya objek-objek baru dengan tingkat kekerasan melebihi berlian. Ilmu pengetahuan saintifik telah mendorong pencarian objek-objek terbaru yang memiliki kekerasan melibihi berlian. Tujuan dari penemuan objek-objek ini yakni untuk menghasilkan alternatif dari berlian yang dapat diproduksi dengan murah dan dijadikan bahan produksi suatu alat.

Pada thread kali ini, kita akan mengamati beberapa terobosan terbaru dalam dunia kimia yang berhasil menemukan senyawa-senyawa baru dengan tingkat kekerasan tak masuk akal. Bahkan jika membandingkannya dengan berlian, beberapa penemuan ini hampir terlihat seperti bumi dan langit dalam perbandingannya. Penasaran seperti apa objek-objek yang melebihi tingkat kekerasan berlian tersebut, mari kita cermati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 objek terkeras di muka bumi. Rupanya berbagai objek tersebut tercipta melalui proses sintetik dan tidak ada yang tercipta secara alami. Meski demikian, objek-objek di atas sebenarnya mungkin saja tercipta secara alami di planet lainnya yang memiliki densitas lebih tinggi dibanding planet bumi.


Sumber : Disini
Sumber gambar : Google.com
goeltom25338186
gErOnImO2008
fathroni
fathroni dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan