c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apa Saja Yang Kamu Benci, Ketika Menonton Tayangan Anime?




Hi sobat kaskus,

Menonton sebuah anime terkadang tidak semuanya fans akan gemari, terkadang ada anime yang bagus namun ditengah cerita ada satu hal yang mengganjal dan hal itu membuat agan menjadi tidak suka pada hal-hal tersebut di dalam sebuah anime.

Tapi bedakan ya dengan yang tidak suka nonton anime karena alasan klasik seperti, anime cuma buat anak-anak, gak masuk akal, atau memang gak pernah nonton sama sekali, buang-buang waktu dan lingkungan yang kurang mendukung untuk nonton anime itu bukan alasan yang dimaksud dalam thread ini.



Tentunya sebuah rasa itu akan subjektif dan tidak akan sama dalam masing-masing individu, dalam pandangan beberapa fans secara umum ada yang membuat mereka tidak suka dengan apa yang ditampilkan sebuah anime dengan alasan sebagai berikut.

Kalau menurut saya pribadi, dunia yang ada di anime adalah dunia dengan khayalan dan imajinasi tinggi. Saya adalah seseorang yang memikirkan segala sesuatunya berdasarkan rasionalitas. Jadi, hal yang saya tidak sukai dari anime Jepang adalah kurang logis dan susah dibayangkan di kehidupan nyata.



Saya adalah tipe orang yang suka menonton film biografi kisah hidup seseorang atau ‘Based on True Story’. Film tersebut bisa membuat saya terharu, meskipun saya bukan orang yang mudah terharu. Namun saya merasa sangat relate dengan kejadian yang ada di film.

Cerita tambahan atau Filler yang bisa dibilang ga penting bahkan kadang ga nyambung sama sekali dengan cerita utamanya, kadang ada anime Naruto yang fillernya sampai record 12 episode sampai kita lupa cerita utamanya sampai dimana.

MC yang plin plan juga bikin bete, ini biasanya kita temuin di anime” yang bergenre romance terutama shoujo, biasanya Main character nya cowok dihadapkan pada cinta segitiga, dan si MC ini kerjaan nya bikin baper kedua pihak,plin plan, udah gitu sering galau, kalau ceweknya dideketin pria lain, si MC marah-marah ga jelas, tapi disuruh milih ribet sendiri, kan aneh.



Anime yang ceritanya banyak di skip dari manganya, hal ini juga termasuk menyebalkan, beberapa anime kadang menskip scene yang ada di dalam manganya, dan kadang moment penting yang jadi kunci untuk kejadian selanjutnya juga di skip, kadang membuat kita bingung, kok jadi begini alurnya, contoh anime Tokyo Ghoul.

Kemudian ada juga anime harem yang dicombo dengan fanservice yang berlebihan (dibaca echi),jujur saya lebih milih anime bertipe NTR daripada yang model gini.

Kalau kamu aendiri apa nih gan? Karena beda individu akan punya banyak perbedaan dalam persepsinya masing-masing.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









enak.digenjot69
over.power
terbitcomyt
terbitcomyt dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan