Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Inspiratif yang Menunjukkan Alam Memiliki Wujud Seperti Tubuh Manusia



Tanpa kita sadari, alam ternyata memiliki bentuk-bentuk yang menyerupai bagian tubuh manusia. Berbagai macam hal di alam baik itu makhluk hidup maupun benda mati terkadang ada yang menunjukkan ciri khas layaknya bentuk tubuh dari manusia. Hal ini menunjukkan kepada kita secara tidak langsung bahwa alam senantiasa hidup dan tidak baik bila kita eksploitasi terus menerus. Beberapa penemuan bentuk-bentuk yang menyerupai bagian tubuh manusia juga memberikan kita gambaran bahwa semua kehidupan yang ada pada saat ini merupakan hasil penciptaan sempurna dari Tuhan Yang Maha Esa.

Oleh sebab itulah segala kekurangan fisik yang kita alami harus senantiasa kita syukuri karena semua bentuk tersebut adalah ciptaan paling sempurna dari Tuhan. Semua ada alasannya mengapa gansis diciptakan demikian. Jadi semua yang terjadi di dunia semata-mata merupakan skenario terindah dari Tuhan Yang Maha Esa. Pada kesempatan kali ini, kita akan melihat bagaimana uniknya bentuk-bentuk acak di alam liar yang menyerupai tubuh manusia. Penasaran seperti apa penemuan bentuk-bentuk acak mirip bagian tubuh manusia, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret inspiratif yang menunjukkan bahwa terkadang alam memiliki bentuk acak yang mirip seperti bagian tubuh manusia. Apakah semua ini hanya kebetulan semata? nampaknya sungguh tidak mungkin bila semua bentuk dan wujud yang diciptakan oleh tuhan tercipta hanya karena kebetulan. Sehingga hal ini memberikan pelajaran bagi kita bahwa Tuhan telah membuat segalanya sudah dengan perhitungan dan desain yang amat sangat sempurna.


Sumber : Disini
bayi.kafir
fathroni
mincacing
mincacing dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan