Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Bola Pantai Ukuran Super Jumbo Dan Unik, Cocok Buat Healing2 Guys!


Kita pasti tahu dan mengenal bola pantai yang memiliki ciri khas warna-warni disetiap bolanya, umumnya seukuran bola maiinan anak-anak hingga ukuran bola dewasa. Tapi apakah kamu pernah terfikirkan bagaimana memainkan bila ini dalam ukuran yang tidak biasa?

Mumpung sekarang masih di suasana libur cuti bersama lebaran Idul Adha, biasanya keluarga pergi jalan-jalan kepantai, ke puncak atau sekedar pergi berenang tentu tidak pernah melupakan membawa bola sebagai salah satu hiburan melibatkan fisik yang menyenangkan sekaligus berolahraga.

Bola pantai inilah salah satu pilihan yang tepat, ringan dibawanya, warna yang menimbulkan keceriaan dan siapapun suka dengan bola ini apalagi dibawa ke pantai atau berenang pasti sangat menyenangkan.

Berbicara keseruan memainkan bola pantai ini pasti akan semakin seru dan semakin menyenangkan kalau bola pantai yang kamu bawa berukuran tidak biasa alias ukuran raksasa. Kamu pasti berfikir bagaimana memainkannya, rasanya hampir muatahil jika harus ditiup secara manual, tapi semua itu bagian dari kegiatan out door yang menyenangkan.

Nah, tidak pakai lama disini saya akan share beberapa bola pantai berukuran rakasa yang bisa kamu beli lalu dimainkan bersama bahkan mungkin di group arisan keluarga atau untuk hadiah ulang tahun?



Bola merk Zhanmai Ini memiliki diameter bola 118 Inches, terbuat dari bahan Polyvinyl Chloride (PVC), PVC. Kita bisa melihatnya betapa besar bola pantai ini bahkan saat diukur dengan tinggi orang dewasa.




Ukuran bola merk Lewtemi tidak kalah raksasa dan menyerupai bola tendang pada umumnya. Mungkin ini pilihan yang tidak kalah unik jika kamu ingin punya model bola pantai yang berbeda.




Mau yang lebih unik lagi, kamu bisa memiliki bola merk Hungdao, meski ukurannya tidak raksasa seperti kedua bola pantai sebelumnya tapi bola ini memiliki keunikan menyala dalam gelap. Pasti bola ini sangat cocok dimainkan bersama saat malam hari dan menambah keseruan acara semakin pecah, malam tidak lagi membosankan karena semua sibuk bermain bola.




Motif bola pantai merk Sol Coastal hampir sama dengan dua merk sebelumnya, penuh warna tapi memiliki kelebihan ukuran saluran udara dan sumbatan udara yang lebih besar, bahan yang tipis tapi sangat kuat, tahan lama dan tetap lentur (30 mm).



Honoson, adalah bola pantai model transparan dan memiliki serbuk yang berpendar layaknya glitter yang memantulkan cahaya apabila terkena sinar, tentu akan menarik siapapun yang melihatnya dan seru saat dimainkan. Honoson juga dibuat dari bahan Polyvinyl Chloride (PVC), PVC dijamin aman dan tidak melukai kulit.



ELCOHO adalah bola pantai bermotif bola basket. Mungkin bola ini bisa merepresentasikan dirimu yang hobi main basket tapi ingin mencoba kegiatan lain, bermain bola pantai. Berdiameter 60 inchi, bahan PVC, memiliki ketebalan 23 mm cukup ringan untuk dimainkan.










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : beachballs 



Diubah oleh iskrim 05-07-2023 02:06
enak.digenjot69
mimimaw
ufo60
ufo60 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
169
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan