dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Potret Menyedihkan yang Diunggah Oleh President Zelensky ini Akan Menjadi Sejarah



Perang Rusia versus Ukraina nampaknya terus menerus berlangsung. Dalam perang ini Ukraina sebagai pihak yang diserang mengalami kerugian yang tak terkira. Kerugian bahkan mengincar semua aspek mulai dari infrastruktur, sumberdaya, bahkan korban jiwa. Meski dunia telah memboikot Rusia akibat keputusan perang ini, hal tersebut sama sekali tidak membuat mereka mundur. Dalam kurun waktu 1 tahun, 3 bulan, 4 minggu perang masih terus menerus berlanjut hingga sekarang.

Meski laporan menyatakan bahwa pihak Rusia juga telah mengalami banyak kehilangan pasukan dan kendaraan militer, nampaknya kerugian tersebut tidak setimpal dengan apa yang Ukraina rasakan. Mereka kehilangan masyarakat sipil dan pemukiman sipil lebih banyak. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret yang diunggah President Volodymyr Zelenskyy dalam akun telegram resminya. Penasaran seperti apa potret-potret menyedihkan tersebut? mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 potret menyedihkan yang diunggah oleh Presiden Zelenskyy terkait situasi menyedihkan yang sedang berlangsung di Ukraina. Peperangan ini mengajarkan kita bahwa masyarakat yang serumpun dan memiliki kesamaan suku, agama, dan ras pun dapat berperang hanya karena konflik kepentingan. Era inilah yang menunjukkan bahwa tantangan dunia bukan lagi sesuatu yang dapat diprediksi. Konflik kepentingan sebagai salah satu contoh yang tidak dapat diprediksi ternyata dapat memicu pembantaian massal seperti di atas. Kita doakan saja semoga peperangan Ukraina vs Rusia segera berakhir dan Rusia mendapatkan hukuman terberat dari PBB.


Sumber : Disini
beni.lumpuh
kutil75
sc5
sc5 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
6.5K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan