delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Di Bujuk Putra Siregar: Inara Rusli Tetap Pada Pendiriannya, Apa Opini Kalian?
Spoiler for Instagram:


Beredar berita di beberapa media, tentang pengusaha ternama yang bernama putra Siregar, untuk membuat Inara Rusli kembali memakai cadarnya. Bahkan dia bersedia membantu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya lima puluh juta sebulan.

Quote:


Tetapi Inara Rusli menolaknya, dia tidak akan memakai cadarnya kembali, walaupun di paksa oleh beberapa pihak. Karena keputusan nya sudah bulat untuk melepas cadar. Bahkan Inara tidak akan perduli, opini publik tentang dirinya. Baginya masyarakat gak akan pernah mengetahui kehidupan yang bagaimana, yang pernah dirasakan olehnya.

Sehingga keputusan untuk membuka cadarnya itu, sudah tidak bisa di ganggu gugat.

Quote:


Inara Rusli harus tetap membuka cadar, hal ini di karenakan pekerjaannya tersebut , mengharuskannya untuk memperlihatkan wajahnya di depan khalayak ramai. Karena dia menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Hal yang tidak mungkin bercadar, kalau tidak memperlihatkan wajah cantiknya bukan?

Untuk itulah Inara Rusli bersikeras untuk mempertahankan wajah cantiknya tanpa cadar.

Memang pada dasarnya banyak orang yang menyayangkan keputusan Inara Rusli saat membuka cadarnya. Namun itu sudah menjadi keputusannya, Masyarakat tidak berhak untuk memaksakan kehendak nya.

Lagipula sebuah cadar tidak wajib di pakai begitulah pendapat para netizen yang pro terhadap Inara Rusli.

Akan tetapi benarkah demikian?

Menurut opini aku, cadar memang tidak wajib dipakai untuk seorang wanita. Tersebab tidak ada hadis, atau ayat-ayat, yang membenarkan kewajiban memakai cadar bagi para wanita.

Sebenarnya tujuan memakai cadar itu untuk menghindari fitnah, membentengi diri dari pandangan pria yang bukan mahromnya dan bisa untuk mengganti fungsi masker. Hehehe ...

Tul gak seh?

Cadar itu bersifat sunah, yang mana jika dilakukan mendapatkan pahala, jika tidak, maka tidak berdosa. Jadi apabila membuka atau menutup cadar itu tidak berpengaruh besar. Tidak berdosa. Karena muka dan telapak tangan tidak termasuk aurat.

Karena cadar hanya sebatas bagian dari pakaian pelengkap, terutama bagi para muslimah arab, yang mana sudah seperti kebiasaan.

Quote:



Nah nah nah.... Menurut kalian bagaimana tentang perihal cadar ini bagi perempuan? Komentar nyok....

sumber tulisan
bukhorigan
tien212700
anti.kolor
anti.kolor dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan