Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Messi Dan Bintang Besar Argentina Tidak Datang Ke Indonesia, Dapatkah Garuda Menang?




Hi sobat kaskus,

Timnas Indonesia akan melawan Argentina tanpa disertai pemain bintangnya seperti Leonel Messi, Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi

Tentu saja banyak fans Messi yang kecewa, termyata pasukan Scaloni tidak membawa tiga bintang yang hebat. Lebih banyak pasukan mudanya yang dibawa, tenru hal ini menjadi pelajaran PSSI ketika ingin menghadirkan mega bintang harus ada klausul kontrak tambahan.

Karena PSSI hanya mendatangkan timnas Argentina jadi bisa siapa saja yang mereka bawa asal pemain timnas tentu tak akan jadi masalah, sebab untuk melawan Indonesia tidak perlu harus membawa bintang besar mereka.



Apakah timnas dapat menang walau Argentina tanpa Messi?

Tetap saja sulit, karena level timnas berada di posisi 149 tentunya akan diremehkan, dan tak perlu menggunakan skuad inti Argentina yang saat ini berada di posisi pertama dunia juga permainan akan banyak ditekan tim Argentina.

Bisa dibilang kualitas timnas Argentina tetap mengerikan, seperti pak Erik Thohir bilang Indonesia akan melawan Argentina bukan Messi All Star. Jadi datang atau tidaknya Messi itu bukan suatu masalah, walau sebenarnya fans Messi banyak yang kecewa.

Bahkan mereka membandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Ada juga yang menghujat Messi yang akan bermain di tim medioker Inter Miami dimana klub tersebut tertatih di papan bawah.

Konten Sensitif


Sang legend sudah habis masanya, ketika terlempar dari klub besar eropa itu menandakan akhir karir sudah di ujung mata. Jadi untuk apalagi diharapkan, lebih baik melawan talenta muda Argentina calon pengganti Messi yang bisa saja bersinar di klub eropa di musim mendatang.

Walau hujatan tersebut sepertinya hanya untuk menghibur diri, sebab 3 bintang Argentina sedang berada di Barcelona sesudah dari Tiongkok.

Mereka memang transit di sana karena akan langsung melanjutkan perjalanan ke Rosario, Argentina. Alasan Messi tidak ikut bergabung ingin liburan bersama keluarga lebih lama, begitu juga dengan pemain bintang yang lain.



Jadi, kalau memang timnas ingin membawa pemain bintang dunia dengan tajuk FIFA match day rangking Indonesia setidaknya harus berada di 20 besar dunia atau setara dengan Jepang dan Korea Selatan dan sering langganan masuk final Piala Dunia.

Kalau levelnya masih seperti sekarang jangan berharap banyak bintang-bintang besar akan ikut serta, kecuali Indonesia akan melawan Inter Miami klub MLS bisa saja Messi akan dibawa. Tapi kalau klub lebih baik melawan klub juga seperti PSM, Bali United, Persipura, Persib atau Persija dan banyak klub lainnya yang ingin mendulang profit mendatangkan legenda.

Apa tanggapan agan dengan tidak hadirnya Messi?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









bam09
kanglinu69
rusdi.sikumb945
rusdi.sikumb945 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan