amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Stampede: Racing Royale - Game Kart Bertahan Hidup dengan 60 Pembalap!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Berbicara tentang game balapan kart, tentunya yang paling sukses dan terkenal adalah Mario Kart. Sebagai pelopor dalam kompetisi balapan gaya pesta, Mario Kart telah menjadi dasar bagi game lain yang mengikuti jejaknya. Salah satu contohnya adalah Sonic & SEGA All-stars Racing.

Baru-baru ini, tim pengembang aslinya, Sumo Digital, telah mengkonfirmasi bahwa proyek berikutnya mereka akan menjadi game balapan serupa dengan tambahan unsur Battle Royale.



sumber

Dalam cuplikan pertama, kita dapat melihat bahwa lintasan balap dalam game ini sangat luas, dan para pemain harus bersaing dalam kecepatan sepanjang waktu. Selain itu, ada berbagai macam lintasan balap, seperti pantai, gua berpasir, atau dalam kota. Selain itu, terdapat berbagai pilihan skin untuk mempercantik kendaraan. Game ini akan memasuki tahap uji coba dalam beberapa minggu mendatang dan mendukung mode permainan solo maupun tim bersama keluarga atau teman-teman untuk mempererat ikatan persahabatan.



sumber

Sekedar informasi, Stampede: Racing Royale adalah game balapan gratis yang memungkinkan semua pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran PvP dengan jumlah pemain sebanyak 60 orang. Mereka harus mengumpulkan item dan saling serang untuk mencari pemain teratas yang akan menjadi juara. Game ini menawarkan mode permainan kompetitif biasa dan mode pertempuran yang fokus pada saling menembak. Pemain dapat membuka kunci item, kendaraan, atau kostum baru untuk menciptakan identitas unik yang mengesankan bagi diri mereka sendiri, membuat semua orang di arena terkesima dengan kebebasan yang dimiliki. Selain itu, game ini akan mendukung konten musiman dan misi baru sepanjang tahun.



sumber

Stampede: Racing Royale akan dirilis pada tahun depan sebagai akses awal di PC sebelum kemudian diluncurkan secara resmi bersama dengan versi konsol lainnya di masa depan. Untuk saat ini, bagi yang tertarik dapat mengunjungi halaman toko Steam untuk mendaftar uji coba sebelumnya, serta mengikuti berita terbaru dari pengembang.



sumber

Siapa aja nih yang tertarik mainin game ini? Langsung berikan pendapatnya dikolom komentar yaa.
See you next thread GanSist.


kadal.mumet
jokoariyanto
si.matamalaikat
si.matamalaikat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan