amekachiAvatar border
TS
amekachi
#SeninKriminal: BJ Ahyeong Tewas di Kamboja, Pembunuhan atau Penelantaran Pasien?
Selamat malam, 12 Juni 2023 pukul 18:35


Quote:





Berita menggemparkan jagad K-Pop dunia baru saja terjadi, tapi ini bukan mengenai tentang penyanyi K-Pop sebenarnya namun tentang tewasnya seorang artis wanita asal Korea Selatan bernama Ahyeong yang lebih dikenal sebagai streamer atau broadcast jockey Afreeca TV, jenazah korban sudah ditemukan oleh pihak terkait di negara Kamboja sejak 6 Juni 2023 namun gegara sesuatu hal yang tak bisa diungkapkan ke publik maka kepolisian baru mengungkapkannya pertama kali tanggal 10 Juni 2023.

Ada berbagai kejanggalan dalam penemuan mayat artis yang terbungkus selimut dalam sebuah kolam ini, dari keterangan dijelaskan korban ke Kamboja dalam rangka kunjungan untuk berlibur tapi pada kenyataannya dia tidak cuma berpelesir di Kamboja namun masih sempat mengunjungi rumah sakit, menginap dan dirawat di sana.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada artis Korea tersebut dan untuk diketahui bahwa pemilik rumah sakit yang sempat disinggahi oleh Ahyeong adalah sepasang suami istri yang juga melakukan pelaporan pertama kali tentang kematian korban tersebut kepada kepolisian kamboja.

Namun untuk saat ini juga polisi Kamboja telah menangkap kedua orang pemilik RS di Phnom Penh tersebut karena dinyatakan penelantaran pasien dan juga dugaan membuang mayat Ahyeong ke kolam, hingga saat ini status keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.


Spoiler for :

Kasus ini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet, Ahyeong ke Kamboja bersama kenalannya dan walau sampai saat ini pihak kepolisian Kamboja belum memastikan penyebab kematian Ahyeong tapi sebenarnya mereka telah melihat adanya tanda-tanda bekas pemukulan di tubuh korban.

Agak mengherankan sih seorang artis asal Korea Selatan bisa sampai berobat di negara Kamboja sedangkan di negaranya sendiri sangat banyak rumah sakit yang lebih modern dan bonafit, tapi bisa jadi si artis mengalami sakit ketika sedang berlibur di kamboja dan ini jika benar sang pemilik RS pelakunya maka masuk dalam kategori hanya kejahatan penelantaran kepada pasien atau sudah bisa dinyatakan sebagai pembunuhan nih Gansist?

Kadang kita tidak tahu apa yang akan terjadi didepan tapi dengan memastikan diri kita sedang baik-baik saja itu sangat bermanfaat lho Gansist, jangan terlalu memaksakan diri walau itu hanya sekedar untuk berlibur yang tak membutuhkan banyak energi/tenaga!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
putrakomang
putrakomang dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan