Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shallihudinAvatar border
TS
OWNER
shallihudin
Info Untuk Buyer di FJB Supranatural Minangkabau Team

Dear Customer,

1. Mohon menghubungi kami via whatsapp apabila memang anda sudah siap waktu, mental, keyakinan dan budget.Jika sudah siap anda dipersilahkan untuk konsultasi sepuasnya via whatsapp. Dikarenakan saking banyaknya kami mendapati calon customer yang cuma tanya-tanya, minta terawangin ini itu, dan request aneh lainnya. Jadi harap saling menghargai emoticon-shakehand. WHATSAPP DIKHUSUSKAN UNTUK SERIOUS BUYER ONLY

2. Nanya ini itu ujungnya jadi bid runner, flamming dsb di whatsapp, data anda akan di posting di blacklist buyer ya. Baca tidak baca info di poin no 1. kami anggap calon buyer setuju. Guna menghindari calon customer ga jelas kedepannya.

3. Jika ingin bertanya-tanya saja silahkan gunakan PM kaskus. 

4. Mohon hindari pertanyaan "kira-kira reaksinya berapa lama?". Mari gunakan logika sehat seperti anda minum obat, kalo tidak diminum dulu bagaiman mana tau reaksinya untuk tubuh anda berapa lama.  

5. Tidak melayani request terawang benda pusaka, pelet, santet, bertuah yang anda maharkan selain dilapak kami, hibahan maupun koleksi pribadi.

6. Budayakan untuk menjadi customer yang sopan dalam bertutur kata dan sabar. Kami juga punya kehidupan real life, jika bales lama kemungkin kami sedang tidur, ritual dll. Anda sopan kami pun segan emoticon-Cool

7. Semua mustika yang maharkan akan kami ritualkan dulu 1 s/d 3x24 jam. Tergantung data diri agan. Hal ini dilakukan agar singkronisasi mustika sempurna ke calon pemahar. 

8. Mustika tidak akan membuat anda sulit mati. Ini mustika bukan seperti susuk yang dimasukan ke badan anda atau anda menggunakan jasa santet yang merugikan orang lain. 

9. Isi mustika akan permanen, khusus mustika yang memerlukan perawatan khusus anda wajib merawat mustika ( kecuali kelas mahaguru dan maharaja yang sudah bebas perawatan). Ada klausul dimana kemungkinan mustika anda bisa hilang atau pecah jika anda tidak merawat, terlalu sering memamerkan ke orang dan terlalu sering minta diliat isinya sama orang. Dan jika hilang atau pecah mohon maaf isinya juga akan hilang ya, karena mustika itu menyatu dengan vessel atau batunya. Selama batunya masih ada di anda, isinya akan selalu tetap ada dan tidak dapat diambil orang lain. 


Terima Kasih Sudah Membaca dan Memahami Poin-poin di Atas

Membaca atau tidak poin-poin di halaman ini, kami anggap pembeli memahami dan menyetujui poin tersebut diatas



Diubah oleh shallihudin 10-06-2023 18:55
0
163
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan