Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caaocaak220Avatar border
TS
caaocaak220
Pertama
Halo salam kenal, ini tulisan pertamaku disini setelah disarankan oleh seseorang bahwa ada situs terpercaya yang mampu meringankan beban masalah dengan cara menulis, haha. Sebenarnya bukan karna situs, tapi lebih ke aktivitas menulisnya yang mampu membuat perasaan menjadi lebih lega. Kenapa lega? karena sebagian pikiran dan peasaan tertuang kedalam tulisan, seperti halnya bercerita dengan seseorang. 

Mengenai akun ini aku ingin menjadi diriku sendiri disini, dengan perasaanku yang sejujur jujurnya tanpa diketahui oleh siapapun siapa aku sebenarnya. Biasanya aku melakukan hal ini diakun kedua sosial mediaku. 

Bagaimana dengan akun sosial media pertama? Apakah berisi identitas palsu? oh tentu tidak, itu tetap diriku versi orang ga enakan haha, aneh ya? Padahal itu akun milik sendiri harusnya memang memiliki hak dan kendali apa yang akan aku lakukan dengan akun itu, tapi entah kenapa aku tidak bisa, jika aku merasa sedih dan terpuruk aku memposting hal yang sebaliknya, seolah olah menjadi orang yang paling bahagia. 

Tapi apakah hidupku menyedihkan? Tidak juga, hanya saja aku tidak bisa jujur kepada diriku sendiri apa yang sedang aku rasakan, entah itu kecewa, sedih, ataupun bahagia. Dan ya, mungkin akun ini akan berisi curhatanku yang penuh dengan kalimat dan kosa kata yang tak beraturan.

Quote:
Diubah oleh caaocaak220 17-06-2023 17:30
bukhorigan
MOH4X12
MOH4X12 dan bukhorigan memberi reputasi
2
652
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan