harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ngeri! Masih Kelas 4 SD Tapi Sudah Doyan Seks Threesome! Dunia Sudah Gila!


Sumber Gambar

Seks merupakan salah satu kebutuhan manusia yang perlu untuk dipenuhi. Dengan seks dengan lawan jenis, manusia tidak hanya menyalurkan nafsu birahi tapi juga berpeluang untuk memiliki keturunan. Untuk itulah seks menjadi penting bagi manusia bahkan hewan untuk berkembang biak dan mempertahankan eksistensi spesiesnya.

Meski memiliki manfaat dan tujuan yang jelas, ada juga seks yang dilakukan hanya sekedar untuk bersenang-senang. Bahkan di zaman ini, seks bukan hanya dilakukan untuk yang memiliki pasangan saja. Orang yang tidak punya pasangan pun bisa melakukan hubungan seksual. Salah satu cara yang paling instan adalah dengan membayar jasa PSK.

Umumnya kegiatan seks seperti ini dilakukan oleh orang-orang yang sudah cukup umur. Kalau di Indonesia batas usianya adalah 18 tahun ke atas. Meski begitu ada juga kondisi di mana anak-anak di bawah umur itu melakukan aktivitas seksual sebelum umurnya cukup. Salah satunya seperti kisah yang diceritakan oleh kriminolog asal Universitas Indonesia berikut ini.


Sumber Gambar

Hanifa Hasna dalam salah satu konten di channel YouTube membeberkan salah satu kasus seksual yang melibatkan anak SD. Di mana seorang anak SD perempuan kelas 4 tahun membayar 2 orang temannya untuk seks threesome. Sebuah kejadian gila dan sulit dipercaya. Dalam konten itu, Hanifa mengaku bahwa kisah ini merupakan salah satu kasus horor yang ia tangani.

Awalnya Hanifa ingin menyelidiki seorang anak perempuan yang sering mencuri uang orang tuanya. Ia lantas menyelidiki ke mana uang itu digunakan, ternyata untuk membayar dua orang temannya supaya mau berhubungan seks bertiga atau threesome. Jadi posisinya ada dua perempuan dan satu laki-laki. Dua teman yang diajak itu cukup pintar dan memang memanfaatkan keadaan demi mendapatkan uang.

Anak itu sendiri kabarnya merupakan korban, kemudian setelah menjadi korban kini ia menjadi pelaku. Entah apa penyebab sampai-sampai anak ini kepikiran untuk melakukan hal seperti ini, tapi yang jelas ini sudah sangat ekstrim dan gila. Entah pengalaman tidak mengenakkan apa yang terjadi sampai-sampai bocah SD ini melakukan hal semacam ini. Padahal menurut Hanifa, anak ini berasal dari keluarga yang terpelajar.


Sumber Gambar

Tidak bisa disalahkan anaknya juga kalau memang ia pernah menjadi korban dan kemudian melakukan hal seperti ini. Justru seharusnya anak ini dibina lagi supaya tidak ketagihan melakukan hubungan seks. Apalagi kegiatan seks ini sudah cukup merugikan. Di mana ia sampai berani mencuri uang untuk membayar teman-temannya.

Teman-teman anak ini sebenarnya tidak memaksa untuk diberikan uang, akan tetapi si anak SD ini yang memberikan uang dan meminta main bertiga. Ada baiknya kedua temannya itu juga ikut diperiksa, apakah memiliki masalah yang sama atau tidak. Karena mereka juga bisa tergolong ekstrim karena sudah bisa berhubungan seksual di usianya tersebut.


Sumber Gambar

Bila tidak segera ditangani, maka akan berpengaruh ke masa depannya. Mungkin saja anak ini bisa jadi pecandu seks dan hidupnya kemungkinan akan hancur. Melihat apa yang terjadi, TS kepikiran apakah perlu edukasi seks diberikan sejak dini bahkan untuk anak SD seperti ini. Karena menurut TS, kalau sampai sudah menyasar ke anak sekecil ini maka ada baiknya diberi tahu lebih dulu sebelum kejadian.

Walau kadang kita ragu juga, apakah anak-anak ini bsia menerima edukasi seks dengan baik? Karena nanti takutnya malah mengundang rasa penasaran dan terjadi hal seperti ini.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apa penyebab anak SD bisa seberani ini? emoticon-Bingung (S)


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
goeltom25338186
bayi.kafir
nobodysnafkin
nobodysnafkin dan 24 lainnya memberi reputasi
23
9.8K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan