Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Situs dan Forum Horor di Internet, Mengungkap Kisah Nyata yang Menyeramkan




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Pengalaman horor nyata selalu menjadi daya tarik bagi pembaca yang mencari sensasi dan ketegangan. Di era digital saat ini, situs dan forum di internet telah menjadi tempat populer bagi individu untuk berbagi pengalaman horor pribadi mereka.

Disini kita akan menjelajahi beberapa situs dan forum terkenal di mana orang dapat menemukan dan membagikan cerita-cerita seram berdasarkan kisah nyata.

Dari subreddit yang terkenal hingga forum spesifik, ada banyak sumber yang menyediakan pengalaman horor yang memukau bagi para pencari ketegangan.



Reddit's r/NoSleep

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan forum Reddit. Forum komunitas terbesar di dunia ini memiliki beberapa sub forum yang beragam, salah satunya adalah sub forum yang membahas soal hal-hal horor.

Salah satu sub forum terkenal yang mengumpulkan cerita-cerita horor berdasarkan kisah nyata di forum Reddit adalah subreddit r/NoSleep.

Dalam komunitas ini, pengguna dapat membagikan cerita-cerita horor yang ditulis oleh penggunanya secara langsung. Bahkan tulisan-tulisan mereka dapat membuat pembaca percaya bahwa itu benar-benar terjadi.

Meskipun cerita-cerita di subreddit ini dimaksudkan untuk menjadi fiksi, namun banyak juga yang menggunakannya untuk menuliskan cerita horor mereka berdasarkan pengalaman yang pernah mereka alami.

Banyak cerita di r/NoSleep telah mencapai popularitas yang luar biasa dan bahkan telah diadaptasi menjadi buku atau film.


Ghosts & Spirits Forum di Paranormalis.com

Berbeda dengan Reddit yang merupakan forum, Paranormalis.com adalah situs web yang menyediakan forum bagi pengguna untuk berbagi pengalaman mereka dengan dunia supranatural dan pengalaman horor nyata.

Forum Ghosts & Spirits adalah tempat di mana pengguna dapat menemukan dan membahas cerita-cerita seram yang melibatkan hantu, roh, atau kejadian gaib lainnya.

Bahkan di sini, pengguna dapat berinteraksi dengan komunitas yang berbagi minat serupa dan mendapatkan wawasan baru tentang pengalaman horor nyata yang mungkin pernah mereka alami sendiri.


Unexplained Mysteries Forum

Unexplained Mysteries Forum adalah sebuah platform online yang didedikasikan untuk diskusi tentang berbagai misteri tak terpecahkan dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan.

Forum ini menyediakan tempat bagi anggota untuk berbagi cerita, berdiskusi, dan menyelidiki fenomena aneh seperti kejadian supranatural, penampakan hantu, UFO, makhluk mitos, misteri alam, konspirasi, dan banyak lagi.

Unexplained Mysteries Forum menawarkan kesempatan bagi individu yang tertarik dengan misteri dan keanehan untuk mempelajari dan berpartisipasi dalam diskusi yang menggugah pikiran.

Situs ini menjadi tempat yang menarik bagi para peneliti, penggemar misteri, dan orang-orang yang ingin menjelajahi sisi gelap dan tak terjelaskan dari dunia kita.


Phantoms and Monsters

Phantoms and Monsters adalah sebuah situs web yang berfokus pada berita, laporan, dan cerita-cerita tentang pengalaman supranatural, fenomena aneh, dan makhluk misterius. Situs ini dikelola oleh penulis dan peneliti paranormal bernama Lon Strickler.

Phantoms and Monsters menyajikan berbagai jenis konten yang meliputi laporan penampakan hantu, penemuan jejak makhluk misterius, pengalaman dengan makhluk supranatural, penampakan UFO, dan masih banyak lagi.

Situs ini berfungsi sebagai platform bagi individu untuk berbagi pengalaman pribadi mereka atau membaca tentang pengalaman orang lain yang terkait dengan hal-hal gaib atau tak terjelaskan.

Selain itu, Phantoms and Monsters juga mengkurasi berita-berita terbaru seputar misteri dan paranormal dari berbagai sumber terpercaya.

Situs ini menyajikan laporan dan artikel yang mencakup berbagai topik seperti kriptozoologi, fenomena alien, aktivitas hantu, dan fenomena tak terpecahkan lainnya.



Meskipun ada faktor fiksi yang terlibat dalam beberapa kasus, komunitas ini menyediakan wadah untuk mengeksplorasi dunia yang menyeramkan dan misterius. Mari kita terus menjelajahi pengalaman horor nyata ini dan menikmati ketegangan yang mereka tawarkan.

So, apakah kalian percaya dengan cerita-cerita yang disajikan pada situs dan forum tersebut? Apakah ada situs atau forum yang menurut kalian lebih seram dari yang disebutkan diatas?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Tulisan : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar
Referensi : 1, 2, 3, 4, 5






MOH4X12
variolikes
bukhorigan
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan