Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thalitansjgAvatar border
TS
thalitansjg
Senior Sepak Bola Thailand Ingatkan
SEA Games 2023
                         Senior Sepak Bola Thailand Ingatkan
InfoSobat - Kegagalan timnas U22 Thailand mendapat perhatian dari pemain senior Thailand, kimpoi Thamsatchanan.

kimpoi Thamsatchanan berpesan kepada para pemain muda Thailand untuk berpikir lebih dewasa dan jangan gampang emosi.

kimpoi Thamsatchanan mengingatkan junior timnas Thailand untuk mengendalikan emosi, memiliki kedewasaan dalam bermain sepak bola.

Setelah tim sepak bola "Gajah Perang Muda", timnas Thailand kalah dalam perpanjangan waktu Kejuaraan Sepak Bola Timnas Indonesia 2-5 Putra SEA Games ke-32 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada 16 Mei.

Sempat terjadi tawuran di laga final itu.

"Tong" kimpoi Thamsatchanan Mantan penjaga gawang timnas Thailand berusia 33 tahun itu memposting kawiator_26 di Instagram pribadi mengomentari kejadian bahwa pemain muda timnas Thailand harus bisa mengendalikan emosinya.

Dan ekspresi kedewasaan Ini adalah kualitas dasar seorang pemain sepak bola.

"Kami pergi atas nama tim nasional Thailand. harus menjadi contoh yang baik Dan yang lebih penting adalah para penggemar yang menghormati kami. Mari kita jadikan pelajaran untuk memperbaiki dan meminta agar hal itu tidak terjadi lagi," kata kimpoi dikutip dari matichon.co.th.

kimpoi telah memposting pesan yang menyatakan bahwa “Saya, sebagai pemain sepak bola nasional dan salah satu personel industri sepak bola Thailand, ingin mengomentari acara ini. Jika itu memengaruhi siapa pun, saya minta maaf."

“Mengontrol emosi dan mengekspresikan kedewasaan dianggap sebagai kualitas dasar yang harus dimiliki oleh insan sepakbola".

"Karena arti kami adalah tim, kami pergi atas nama tim nasional Thailand. Jadilah perwakilan kebanggaan rakyat Thailand yang mereka nantikan untuk dikagumi".

"Tidak hanya dalam dimensi menang dan kalah Tapi juga termasuk menjadi contoh yang baik. Dan yang lebih besar lagi adalah orang-orang datang untuk melihatnya. Artinya, dia menghormati kita".

“Sepak bola adalah profesi yang mulia. Ini adalah karir yang dianggap sebagai contoh kaum muda. dan merupakan media yang digunakan untuk menggerakkan masyarakat Biarlah hari ini menjadi pelajaran untuk menjadi lebih baik. dan berdoa agar itu tidak terjadi lagi," katanya.


Senior Sepak Bola Thailand Ingatkan

Para pemain dan ofisial berkumpul saat pertarungan pecah di sela-sela pertandingan final sepak bola putra antara Thailand dan Indonesia pada Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-32 di Phnom Penh pada 16 Mei 2023. (Photo by MOHD RASFAN / AFP)


Beberapa suporter lain di Asia Tenggara mengungkapkan kekecewaannya saat menyaksikan aksi buruk Thailand dan Indonesia U22 di final SEA Games.

Penggemar lainnya menulis: "Ini seperti final seni bela diri di SEA Games".

"Muay Thai vs silat" - Penggemar Kawantina meninggalkan komentar.

Tim Savuth menulis: "Thailand kalah dari juara sepak bola SEA Games tetapi memenangkan huru-hara".

"Pertandingan kejuaraan di arena UFC" - Fan Khatinama mengutarakan pendapatnya.


yak ada yg nonton semalem selain TS? seru yah nonton bola ada bonus Muay Thai  & Silat emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
but Congrats Buat Timnas u-22 kita yang akhirnya sukses meraih medali emas setelah penantian lama , TS pun haru emoticon-Xabiemoticon-Xabi
S E N S O Rsip079
verensiavianni
bukhorigan
bukhorigan dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan