Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Inilah Sosok Aiptu Mustahir yang Pamer Harley, Rubicon hingga Rumah Mewah
Suara.com - Aiptu Mustahir menjadi sorotan setelah memamerkan kendaraan dan rumah mewahnya. Kendaraan mewah tersebut yakni mobil offroad Harley Davidson dan Rubicon.

Atas aksinya, Kabid Humas Polda Sulses Kombes Komang Suartana pun mengaku akan mengklarifikasi hal tersebut. Komang juga menegaskan akan mengambil tindakan jika ada polisi yang bergaya hidup mewah.

"Jika ada anggota yang seperti hidupnya hedon, kelihatan glamor, ya akan kita tindak sesuai komitmen Kapolda, kan gitu," ujar Kombes Suartana pada Kamis (4/5/23).

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini ulasan mengenai siapa Aiptu Mustahir yang pamer Harley, Rubicon, dan rumah mewah.

Profil Aiptu Mustahir

Aiptu Mustahir adalah personel Brimob Polda Sulawesi Selatan yang lahir di Maros, 19 September 1975. Artinya, usia Aiptu Mustahir kini adalah 48 tahun.

Sosoknya bertempat tinggal di Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Moros. Aiptu Mustahir memiliki istri bernama Yuyun Kamaruddin yang memamerkan harta kekayaannya di media sosial Facebook Yuyun Kamaruddin Mustahir.

Yuyun Kamaruddin Mustahir merupakan seorang pekerja di Puskesmas. Kemudian sang anak, Wildan merupakan pengusaha getah pinus. Bahkan Wildan disebuut akan mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Menurut warga setempat, Aiptu Mustahir merupakan sosok yang ditakuti. Pasalnya ia tidak segan-segan mengeluarkan senjata dan menembak ke atas.

Selain berkecimpung di bidang tambang dan kontraktor, Aiptu Mustahir dikenal sebagai makelar tanah. Aiptu Mustahir kerap membeli tanah warga dengan harga murah dan dijual mahal ke para pengusaha.

Tanggapan Aiptu Mustahir atas Kabar Tersebut

Atas beredarnya kabar harta kekayaannya, Aiptu Mustahir membantah hal tersebut. Aiptu Mustahir mengaku tidak memiliki aset dan tabungannya kosong.

Rumah mewah di Tompobulu tersebut diduga milik sang anak bernama Wildan. Bahkan Aiptu Mustahir juga menyampaikan rumah tersebut akan dijadikan rumah tahfiz.

"Rumah di Tompobulu itu, milik anak saya. Atas nama dia. Rekening saya juga, bisa kita lihat (saldonya)," kata Aiptu Mustahir.

Aiptu Mustahir juga mengatakan kendaraan yang dipamerkan sang istri adalah milik orang lain sebagai barang titipan. Bahkan foto-foto itu diklaimnya merupakan foto 10 tahun yang lalu.

Aiptu Mustahir menyampaikan rumahnya kerap dijadikan tempat anggota komunitas offroad beristirahat. Mustahir memiliki teman yang mempunyai Rubicon dan Harley sehingga istrinya pun mengambil kesempatan untuk berfoto.

Berkaitan dengan eskavator, Aiptu Mustahir mengakui alat itu milik orang untuk membuka jalur offroad. Aiptu Mustahir juga membantah dirinya dituduh sebagai kontraktor.

https://www.suara.com/news/2023/05/0...ga-rumah-mewah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
areszzjay
maroonia
bukan.bomat
bukan.bomat dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan