amekachiAvatar border
TS
amekachi
Viral Lagu Perjuangan Bangsa Palestina Salam Ya Mahdi itu Lagu Syi'ah, Emang Penting?
Viral Lagu Perjuangan Bangsa Palestina Salam Ya Mahdi yang Populer Sekarang Ternyata Lagu Syi'ah Lho, Emang Penting Harus Tahu itu Lagu Syi'ah?




(fb)

Membicarakan tentang musik, tentang lagu, syair dan puisi mungkin hampir mirip sebagaimana dengan olahraga sekarang semisal sepakbola yaitu sama sama identik dengan politik walau sebenarnya kedua jenis itu adalahp sesuatu yang berlainan.

Orang orang yang bergelut dibidang dua kesenian tersebut, musik atau sepakbola itu bahkan sangat sering mandaulatkan bahwa kesenian adalah kesenian dan politik adalah politik namun pada kenyataannya seni dan olahraga itu identik dengan politik, kemungkinan gegara banyak orang tak bertanggung jawab yang mencampurkan keduanya dan lebih fatal lagi justru pelakunya adalah para pembesar dan tokoh terkenal!

Pula ini sedang hangat hangatnya dibicarakan tentang dibicarakan tentang sebuah lagu berjudul "salam ya mahdi" yang digambarkan untuk perjuangan dan mengenai kenestapaan hidup bangsa Palestina yang sampai sekarang masih di jajah zionis Israel, apalagi momentumnya sangat pas dengan pemberitaan sekarang dimana kepolisian Israel melakukan penyerbuan gegabah ke Masjidil Aqsa, Jalur Gaza dan Lebanon tentu makin menguatkan lagu itu dalam ingatan banyak masyarakat.




Sumber Gambar
Namun akhirnya kini sebuah media mengungkapkan sebuah fakta yang sangat mencengangkan bahwa salam ya mahdi menurut mereka bukanlah lagu perjuangan Palestina dan sama sekali tak memiliki hubungan dengan bangsa Palestina justru lagu tersebut disinyalir adalah lagu Syi'ah untuk mengenang imam kedua kaum mereka yaitu Muhammad al Mahdi bin Hasan al Askari yang hidup disekitaran abad ke 9 masehi.

Berarti dia ayah moyang dari sosok yang paling ditunggu oleh mereka nanti diakhir zaman yaitu imam mahdi yang akan turun menolong kaum tersebut dari kejahatan musuh musuh mereka, dan tentang video tersebut pun tidak direkam di Palestina namun di Lebanon oleh para pengagum imam mahdi disana.



Jadi ya Gansist jangan sampai kita terperdaya bagi yang merasa diperdaya tapi kalau saya sih nggak merasa terperdaya, jika lagu itu memang pantas buat perjuangan Palestina ya sah sah aja dan ngapain gentar gegara lagu, cuma sekedar lagu masak sih bisa mengoyahkan keimanan kita?




https://www.tiktok.com/discover/arti...salam-ya-mahdi




Lirik lagunya cukup merdu dan bisa menggugah semangat keberanian macam lagu lain,mungkin menurut saya kayak lagunya glory glory haleluya Amerika serikat di perang dunia kedua dulu, ....




https://www.tiktok.com/discover/arti...salam-ya-mahdi




Bagaimana Gansist tentang lagu tersebut apakah ada sesuatu rahasia tersembunyi yang patut kita waspadai agar jangan sampai kita terjerumus pada lirik lirik "menyesatkan" yang terkandung dalam lagu tersebutemoticon-Takut

Mau menyesatkan atau tidak semoga kita terhindar dari tipu daya "iblis" yang hasud!



(narasi dan opini sendiri)


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2

3
shehrazatkhan
bocilural
bocilurra
bocilurra dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan