Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vezoAvatar border
TS
vezo
Buah Kurma Ternyata Bisa Untuk Menghaluskan Kulit !

Buah kurma selain enak dimakan ternyata memiliki banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya untuk kecantikan kulit Anda. Kandungan vitamin B6 dan protein yang ada dalam buah kurma ternyata mampu mencegah dermatitis (infeksi kulit) dan membuat warna kulit menjadi segar dan tidak pucat.

Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan buah kurma,buah cranberries dan juice aprikot maka akan menghasilkan suatu ramuan untuk perawatan kulit yang mengandung vitamin C, A, B6 dan protein, yang semuanya sangat berguna untuk membersihkan,melembutkan dan menjaga kekenyalan kulit Anda.

Bahan-bahan :

  • 8 Buah kurma

  • 1/2 ons buah cranberries beku

  • 1/2 cangkir juice aprikot

  • 1/2 sendok teh outmeal


Setelah Anda menyiapkan buah-buah tersebut lalu masukan ke dalam blender dan lumatkan hingga halus. Selanjutnya gunakan buah -buah yang sudah tercampur sebagai scrub saat Anda mandi. Caranya yaitu dengan membasahi tubuh Anda dengan air hangat lalu lumurkan dan gosok tubuh Anda dengan campuran kurma serta aprikot tadi.

Lakukan dengan lembut dan perlahan-lahan. Kemudian basahi tubuh Anda dengan air hangat lalu mandilah seperti biasa dengan air dingin. Setelah itu, jangan lupa mengenakan hand body lotion setelah slesai mandi agar kulit bersih, mulus dan tetap terjaga kelembabannya. Cukup mudah dan sederhana kan, untuk mendapatkan kulit yang bersih dan mulus, hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang alami sekaligus tanpa efek samping di kemudian hari.

Hal yang paling penting adalah sabar dan rutin.


Semoga infonya bermanfaatbagi agan & sist sekalian emoticon-Peluk


0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan