Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachzAvatar border
TS
fachz
Mengapa Psikopat Lebih Mudah Mencapai Kesuksesan?


Halo agan dan sista,

Kabar menarik datang dari sebuah studi yang dilakukan oleh psikolog Emma-Clementine Weish dari Universitas New York bersama dengan Profesor Mark F Lenzenweger. Mereka menemukan bahwa sifat psikopat dapat membantu individu mencapai kesuksesan baik dalam pekerjaan maupun kriminal.

Menurut psikolog Emma-Clementine Weish, psikopat cenderung memiliki sifat yang menawan dan karismatik. Sifat-sifat tersebut sering dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Sehingga, hal tersebut dimanfaatkan oleh individu psikopat untuk menipu, memanipulasi, atau mengeksploitasi orang lain.

Sifat psikopat yang menawan dan karismatik memang dapat membantu individu tersebut mencapai kesuksesan dengan cara yang positif. Namun, hal tersebut juga dapat digunakan individu tersebut melanggar kebijakan perusahaan, mengeksploitasi karyawan lain, dan bahkan mencuri dari organisasi mereka.

Oleh karena itu, perusahaan perlu waspada terhadap karyawan yang memiliki sifat psikopat. Mereka perlu diberikan pengawasan ekstra untuk memastikan mereka tidak melakukan tindakan yang merugikan perusahaan.

Namun, bukan berarti semua orang yang sukses memiliki sifat psikopat. Masih banyak orang yang sukses karena kerja keras dan kejujuran. Jadi, kita tidak perlu mengikuti cara yang salah untuk mencapai kesuksesan.

Bagaimana pendapat agan dan sista tentang temuan ini? Apakah kalian pernah memiliki pengalaman bekerja dengan seseorang yang memiliki sifat psikopat? Yuk, share pengalaman agan dan sista di kolom komentar!

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa memberikan cendol jika agan dan sista suka artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!
blaine123
ormarr
AgusLie007
AgusLie007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan