Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

startwithAAvatar border
TS
startwithA
Afiliator Robot FIN888 Ditangkap! Pelaku Utama Kok Masih BEBAS?

Setelah berjalan selama satu tahun lebih, kasus penipuan investasi berkedok robot trading FIN888 akhirnya mendapatkan kabar baik. Hal ini dikarenakan polisi telah menangkap dua orang afiliator dari robot bodong FIN888 ini, kedua tersangka tersebut adalah Peterfi Sufandri (PS) dan Carry Chandra (CC). Keduanya resmi menjadi tersangka karena telah memberi iming-iming profit sebesar 8-10% per bulannya kepada para korban dari robot trading FIN888 ini.

Sayangnya, penangkapan dua orang afiliator dari robot bodong ini masih belum memberikan kepuasan kepada kuasa hukum dari korban robot bodong FIn888. Hal ini disebabkan karena pelaku utama dari kasus robot bodong ini masih belum ditangkap.

Robot trading FIN888 adalah salah satu dari sekian robot yang diblokir oleh pemerintah seperti Net89, DNA Pro, Viral Blast, Fahrenheit dan sejenisnya karena dugaan pelanggaran pada Undang-undang Perdagangan Berjangka Komoditi dan SIUPL pada tahun lalu.

Berdasarkan informasi yang WikiFX peroleh dari situs resmi FIN888 beberapa waktu yang lalu, FIN888 adalah Introducing Broker dari broker Samtrade FX yang menjual robot forex bodong dan sistem copy trade dengan iming-iming sejumlah profit kepada para penggunanya. Tahun lalu, Monetary Authority of Singapore (MAS) selaku regulator di Singapura melakukan penangguhan usaha broker Samtrade FX karena broker tersebut tidak memiliki legalitas atau izin resmi yang jelas.


Berita selengkapnya bisa dibaca disini gan. SUMUR


0
269
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan