Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Adian Napitupulu Tegaskan Ganjar Bukan Pengambil Keputusan Pildun U-20, Siapa Dia?
Politikus PDIP Adian Napitupulu Tegaskan Bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster Bukanlah Pengambil Keputusan dalam Gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Lalu Siapakah Dia Gansist?





















Polemik pembatalan penyelenggaraan turnamen piala dunia 2023 untuk usia dibawah 20 tahun sepertinya masih tetap hangat dibicarakan nih Gansist?

Pembatalan oleh FIFA ini disinyalir gegara reaksi keras dari dua gubernur ternama Indonesia yaitu Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster, banyak dari kita para netizen itu menyalahkan peran besar beliau!

Walau kadang saya juga mikir, masa sih sekelas gubernur bisa sebegitu gegabahnya tanpa koordinasi yang benar dengan pusat maupun kepada mereka yang berwenang dalam urusan sepakbola nasional, jadi tanda tanya?



















Ternyata eh ternyata ini lho Gan ada seorang politikus dari PDIP sendiri juga menanyakan atau menyangsikan soal itu, yaitu Adian Napitupulu yang bahkan dengan tegas menyatakan kalau dua gubernur itu bukanlah pengambil keputusan utama dalam gelaran tersebut, lalu siapa?

Kalaupun ada yang bertanya ke saya siapa sih sebenarnya orang itu pasti akan saya jawab "yo ndak tau, kok tanya saya?" karena emang benar sih saya memang benar benar nggak tahu atau mungkin agan agan dimari ada yang tahu siapa dia, jelaskan dong Gan siapa orang ituemoticon-Big Grin

Walau nggak tau tapi prediksi saya sih pasti dia orang besar di negeri ini yang pastinya lebih punya pengaruh daripada dua gubernur yang menolak Israel tersebut, atau malah dianya adalah sekarang yang sedang merancau kecam keputusan fatal 2 gubernur itu karena menurutnya janganlah itu politik dimasukkan dalam sepakbola karena sepakbola dan politik adalah dua hal yang berbeda dan tak sama, sungguh pintar sekali dia!


Nggak pl*nga pl*ng*






















Napitupulu mempertanyakan tolak ukur netizen (mungkin mereka sudah tercuci otak) hingga menyebut Ganjar dan Koster sebagai pemicu utama pencabutan status indonesia sebagai tuan rumah, nah loh ditanya tuh apa jawabanmu?

Ia menuturkan kalau pandangan gubernur tolak Israel itu wajar karena hanya menyampaikan pandangan, gagasan, anjuran dan sikap mereka sebagai wakil rakyat dan justru pertanyakan kok kepala daerah lain diam saja?

Uraikan pendapatmu atas kedatangan timnas Israel, terserah akan sama seperti dua gubernur tersebut atau tegas memperbolehkan Israel bermain dan bila perlu kita juga bisa menjalin hubungan dengan negara israel, nah itulah gunanya wakil rakyat lho wakil rakyat kok diem diem bae?

Yang penting kata Adian jika semua pihak itu diperbolehkan menyampaikan usul dan pendapat asal tidak rasis, menyerang suku, etnis dan agama hingga dia pun menjelaskan bahwa sikap Ganjar dan Koster itu tidaklah salah?


Tidak salah berarti benar Ganemoticon-Embarrassment




















Diperjelas panjang lebar oleh Adian Napitupulu namun dianya nggak menjelaskan siapakah dia detail yang sebenarnya pengambil keputusan soal gelaran piala dunia U-20 2023 tersebut, atau memang Adrian memanglah tidak tahu dan mungkin para netizen dimari justru yang lebih tau?


Siapa dia, ingin ku mengenalnya
Berkali jumpa ku terpesona
Sungguh ku telah tergodaemoticon-Kaskus Radio


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

Penelusuran Gambar Google
bang.toyip
flybywireless
anangherman
anangherman dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan