LexLuthor.Avatar border
TS
LexLuthor.
Mino Suzume, Artis JAV Bak Supermodel Yang Baru Bergabung
Spoiler for Image 1:





Mino Suzume lahir pada tahun 1996, dari Prefektur Hyogo, Jepang. Dia adalah salah satu bidadari baru di industri film dewasa pada akhir 2019. Dia memulai karirnya di industri hiburan ketika dia muncul di majalah sebagai model pakaian renang. Hingga pada Oktober 2019, Mino resmi bergabung dengan perusahaan Faleno.


Spoiler for Image:



Pada pandangan pertama, Mino mengejutkan banyak orang karena ia memiliki wajah cantik “mewah” dengan tubuh standar yang sangat sempurna dengan tinggi 168 cm dan ukuran 93 – 60 – 89 cm.

Menurut Mino, sebelum bergabung dengan industri hiburan 18+, dia belajar dan ingin menjadi ahli nutrisi dan perawatan kesehatan. Namun, dia tetap ingin memamerkan kecantikannya dimanapun dia berada dan ingin menjadi terkenal, jadi dia memutuskan untuk memasuki industri hiburan.

Spoiler for Image 3:


Sebelum datang ke dunia 18+, Mino pernah berkencan dengan 3 orang, di mana pacar terakhirnya 9 tahun lebih tua darinya. Meski begitu, hubungan ini berakhir setelah beberapa saat. Setelah itu, dia memutuskan untuk berganti karir.

Sumber


Video Suzume Mino JAV lengkap dengan Subtitle Indonesia:
kesini gan
Diubah oleh LexLuthor. 30-03-2023 09:34
haroldjordan
honinbo
honinbo dan haroldjordan memberi reputasi
0
10.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan