prata34Avatar border
TS
prata34
Apa Itu PI Coin? Kenapa banyak bapak - bapak terkena genjutsunya?

Sumber : Google.com

Sebelum membahas PI Network, Agan - agan disini ada yang pernah dengar Crypto?. Kalau belum saya akan jelaskan terlebih dahulu supaya tau inti akan pembahasan PI Network ini.

Crypto atau cryptocurrency (mata uang kripto) adalah bentuk uang digital yang menggunakan teknologi kriptografi untuk mengamankan dan memverifikasi transaksi serta mengontrol penciptaan unit baru dari mata uang tersebut. Cryptocurrency tidak terpusat dan tidak diatur oleh otoritas pusat seperti bank sentral, melainkan dioperasikan oleh jaringan komputer terdistribusi yang disebut blockchain.

Blockchain adalah teknologi dasar yang mendukung cryptocurrency. Blockchain adalah buku besar digital yang terdistribusi secara terdesentralisasi, artinya tidak ada satu otoritas pusat yang mengendalikan atau memiliki kontrol atas buku besar tersebut. Setiap transaksi yang terjadi di blockchain dicatat secara permanen dan tidak bisa diubah atau dimanipulasi. Dengan demikian, blockchain memberikan keamanan dan transparansi yang tinggi pada transaksi cryptocurrency.

Beberapa contoh cryptocurrency yang populer di antaranya adalah Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan Litecoin. Cryptocurrency dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti pembayaran, investasi, atau pertukaran dengan mata uang lainnya. Namun, perlu diingat bahwa cryptocurrency masih tergolong aset yang sangat volatile dan memiliki risiko tinggi, sehingga perlu dilakukan riset dan pengelolaan risiko yang baik sebelum melakukan investasi pada Crypto tersebut.

Intinya Crypto itu Apa sih? Karena penduduk dunia mulai jenuh pada sistem Kapitalisme. Maksudnya? Sebelum kita mengenal Crypto, ada satu investasi yang sangat menjanjikan tetapi "Dikontrol" oleh PAUS atau segelintir Miliader saja yaitu SAHAM. Namun regulasi / aturan main saham sangat ketat. Hanya orang - orang berpower saja yang bisa mempermainkan harga saham. Nah ada seorang "Anonymous" yang ingin membuat permainan lebih menarik. Ia ingin membuat Instrumen investasi tetapi lebih fleksibel dan tidak terpusat. Apa itu? Apalagi kalau bukan BITCOIN (cikal bakal Coin Crypto).

Bitcoin dan saham adalah dua jenis investasi yang berbeda. Berikut adalah beberapa perbedaan antara Bitcoin dan saham:

1. Sifatnya: Bitcoin adalah mata uang digital yang terdesentralisasi, sedangkan saham adalah sertifikat kepemilikan suatu perusahaan.

2. Pasar: Bitcoin diperdagangkan di pasar cryptocurrency, sedangkan saham diperdagangkan di bursa saham.

3. Kinerja: Kinerja Bitcoin sangat tergantung pada permintaan dan penawaran di pasar cryptocurrency, sedangkan kinerja saham tergantung pada kinerja perusahaan yang menerbitkan saham tersebut.

4. Risiko: Investasi pada Bitcoin biasanya dianggap lebih berisiko dibandingkan investasi pada saham, karena nilai Bitcoin sangat fluktuatif dan dapat berubah secara dramatis dalam waktu singkat. Namun, investasi pada saham juga memiliki risiko, tergantung pada kinerja perusahaan yang menerbitkan saham tersebut.

5. Kepemilikan: Investasi pada Bitcoin melibatkan kepemilikan langsung pada mata uang digital tersebut, sedangkan investasi pada saham melibatkan kepemilikan sertifikat yang menunjukkan kepemilikan pada perusahaan.

6. Tujuan: Tujuan investasi pada Bitcoin biasanya adalah untuk tujuan spekulatif atau investasi jangka pendek, sedangkan tujuan investasi pada saham dapat beragam, seperti investasi jangka panjang, diversifikasi portofolio, atau untuk mendapatkan dividen.

Nah Meledaknya BITCOIN yaitu pada saat pandemi harga 1 BITCOIN mencapai 800 juta per Coin. Oleh karena itu, banyak masyarakat semakin percaya pada instrumen BITCOIN. Koin micin bertebaran yang diharapkan bisa menyaingi BITCOIN dimasa mendatang, Salah satunya yang akan kita bahas yaitu
"PI Network".

Karena rasa penasaran saya yang makin tidak terbendung, akhirnya saya memutuskan untuk mini riset (Kalau riset lebih kompleks mwehehehehe) PI NETWORK tersebut dan bisa disimpulkan bahwa :

1. PI NETWORK = batu
Kenapa Batu? Ya Karena analogi PI NETWORK itu seperti ini :

Dev PI NET : Woi masyarakat, 1 Batu ini = 33$ lho.
Masyarakat : "Affah iya"
Dev PI NET : "ini buktinya (sertifikat harga jual beli batu)".
Masyarakat : " Wah berarti bisa dijual ini batu?"
Dev PI NET : "Bisa dong, tetapi hanya sebatas Saya, pembeli batu lainnya dengan anda. Dan jika anda menjual batu kepada saya, saya akan memberikan anda batu lebih banyak kepada anda. Tapi untuk saat ini batu ini belum bisa dijual? Anda bisa simpan sampai kita umumkan harga jual tersebut di Pasar.

Masyarakat :" Okelah kita tunggu"

Selang beberapa tahun hingga bulan, mulai banyak orang - orang yang tertarik dengan batu tersebut karena mendapatkannya mudah + bisa dijual di pasar tetapi harus menunggu pengumuman Dev PI NET.


2. Fungsi PI NETWORK
Apa fungsi batu? Ya untuk membangun rumah ( kalau batu besar) lha ini cuma batu mudah hancur ditambah kecil. Hanya bisa dijual sampai batas waktu yang telah ditentukan Oleh DEV PI NETWORK. Jadi Kapan, dimana, berapa harganya? Yang tau cuma DEV PI NETWORK.

3. Apa untungnya bagi Dev Pi NETWORK sedangkan koinnya ( batunya) gratis ? Ya itu akan menjadi fenomena menarik sehingga banyak pengiklan yang berbondong - bondong pasang iklan di Aplikasi Buatan Dev PI NETWORK ini. Tentunya data anda juga dijual si DEV Pi NETWORK ini Karena untuk mendaftar diperlukan Verifikasi KYC alias KTP !!!!

4. Mengapa banyak yang percaya koin micin satu ini?
Untuk tahu seberapa dalamnya sungai, saya mau gak mau harus nyemplung dong, sekaligus menyelami apa si yang membuat orang tertarik. Mula - mula saya install Aplikasi PI Network di app store nih buktinya :



Setelah terinstall cobalah saya buka ini aplikasi :

No HP? Hmmmm pakai no tak terpakai saja kwwkkwkw



Atur kata sandi? Ane buat sandi yang sangat sulit supaya ane lupa sandi (Toh juga gak akan buka ini apps lagi kwkwkwwkkwk)



Wkwkwwkkwkw



Nah ini dia tampilan home nya, saya lihat kaya Aplikasi scam modal belajar youtube.
"Netizen yang juga member Pi NETWORK : Woi kalau lu bisa buat, buat aplikasi sendiri sana bisanya cuma omdo". Logikanya gini tuan, Ya masa komentator Bola suruh ikut tanding bola.
Konten Sensitif


Saya klik lah tu gambar petir atau apalah itu? Kok polos banget? Wah iki



Wow ceritanya mining di hp gaes. Setiap jam kita dapat 0,0121 π/ jam. Mari kita cekkkkk.





0,0121 x 33$ x 15.000 =
Koin π /jam. Harga per coin. Kurs USD

= 5989 rupiah ya dibulatkan 6000 per/jam

Nah itu yang membuat orang berbondong - bondong install PI NETWORK sampai bapak2 kena imbasnya. Itu yang dilihat orang awam.

Yang saya lihat yang dilingkari merah itu, saya artikan pakai bahasa saya ya,

" INGAT!!!!!!, bahwa PI KOIN belum masuk bursa crypto, dan Harga yang tertera itu "Harga yang DEVELOPER" cantumkan sendiri. Jadi koin ente tidak dapat diperjual belikan, di transfer atau di apa - apain. Ingattt !!!! Risiko ditanggung penumpang dan telaah dengan teliti.

Itu salah satunya, dan untuk salah duanya




Itu juga kurang srek, tiba - tiba minta KTP lah aplikasi yang dibuat aja gak jelas eh tiba2 minta kejelasan wkwkek Ada - ada saja.

Untuk yang belum paham gini nih simplenya,
Ada Perusahaan bodong, gak ada tempat usaha, gak teregulasi dan tiba - tiba bagi bagi Batu ke warga dan bilang 1 batu ini harganya 33$ berhubung yang ngomong bule ya warga manggut - manggut aja. Si bule juga ngomon," tapi belum bisa dijual batunya, bisa setelah saya menentukan kapan dan dimana dijual ya jadi terserah saya.

Hadehhhhh. Saya heran kok banyak banget yang kena dengan iming - iming Dapet DOLLLLARRR. Padahal data kita itu penting ya guys. Ini yang buat saya herant










Gila gak tuh!???????? Pendukungnya Semasif Itu. Yak kesimpulannya,

Kalau ini Project memang beneran mainnet (Listing) di exchange crytpto, Berbahagialah kalian para Pionerr atau apalah itu. Ada orang yang Super Duper kaya sedang iseng bagi2 duit.

Tapi Kalau project ini gak listing - listing sampe waktu yang tidak ditentukan, ya anda harus terima itu. Karena pada dasarnya manusia alergi fakta. Bahwa apa yang mereka percayai selama ini ternyata Palsu atau tipu - tipu.

Bagi pengguna PI NETWORK yang ingin marah - marah saya persilahkan.

Karena pasti sakit sekali harapan yang mereka idamkan berakhir menjadi umpatan dan penyesalan.

Ini saya DISCLAIMER dulu ya,
Thread di atas itu sudut pandang saya Terhadap Pi Network, bagi yang kurang setuju atau malah menolak ya sah - sah saja. kan itu sudut pandang Ane gan, juga tidak memaksa untuk percaya.

"Netizen : Kalau begitu sudut pandangnya jadi SUBYEKTIF dong? Karena berdasarkan asumsi pribadi?"

Ya Obyektif dong kakak, Saya tidak langsung bilang KOIN SCAM tapi saya cari tahu lebih lanjut dan baru membuat kesimpulan. Bukan serta merta memberi pendapat tanpa dasar.

Yak capek bahasnya gan sekian terima kasih.

SALAAM PIONERRR PI NETWORK,
MAINNET TEMBUS 1 JUTA DOLLLARRR

Wkwkwkwkskskss
(Saya gak mengejek lo gan, saya tertawa bersama agan).

Sumber : Google com

zharki
08523456789
08523456789 dan zharki memberi reputasi
2
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan