iskrimAvatar border
TS
iskrim
Bakri, Maling yg Terjepit Pintu Rumah Korbannya, Nyaris Mati Lemas Malah Di Videoin!


Apes, maling kelas teri terjepit pintu rumah korbannya ditemukan nyaris mati lemas sambil meringis kesakitan memohon dilepaskan karena kelakuannya sendiri. Gosip punya gosip menurut info tersiar kabar pintu rumah korban memiliki kekuatan ghoib?

Dibilang unik dan lucu memang, ada maling nggak bisa kabur hanya karena terjepit pintu rumah korban dan tidak bisa berbuat apa-apa selama lebih dari lima jam sampai si tuan rumah menemukan diri si maling dalam posisi tidur miring tak bebaju yang separuh tubuhnya di dalam dan separuh lagi di luar rumah tengah terjepit sebuah pintu besi.

Tidak bisa kita bayangkan bagaimana rasa sakit dan ngilu bercampur malu posisi si maling ini. Sudah tidak dapat apa-apa dirinya malah tersiksa akibat ulahnya sendiri, mau meminta tolong pastinya akan diketahui orang banyak dan mungkin malah mendapat ganjaran dari warga, pilih diam tapi apa yang dia rasakan sakitnya cukup menyiksa karena pintu besi yang kokoh itu menjepit bagian perut si maling.

Senin 6 Maret 2023. Bakri 31 tahun, si maling kelas teri ini awalnya hanya berhasil mencuri beberapa ember di rumah korban pertama, tapi kemudian tergoda di rumah sebelahnya karena melihat ada pintu dalam keadaan sedikit terbuka.

"Rumah ini mungkin hartanya lebih banyak," fikirnya dalam hati kotornya. Bakri kemudian mengambil sebuah balok ditempat kejadian perkara untuk mengganjal pintu tersebut agar dia bisa masuk, namun naas balok yang dia gunakan tiba-tiba patah tidak kuat menahan kerasnya pintu besi itu dan akhirnya si Bakri malah terjebak dan terjepit. Duh!



Namanya saja maling kelas teri apes yang kerjanya grasak-grusuk mirip tikus clurut tapi kerjanya tanpa perhitungan dan pertimbangan matang. Ketika dia terjepit pintu mungkin dia langsung panik, akal sehatnya hilang seketika, perasaan dan fikirannya campur aduk tidak karuan yang akhirnya membuat cepat kehabisan nafas dan kelelahan. Inilah yang membuat Bakri jadi tidak berdaya dan berkembang gosip tetangga kalau pintu besi milik korban punya kekuatan ghoib.

Padahal kalau saja si Bakri yang bukan seorang guru (Omar Bakri - Iwan Fals) berusaha tetap tenang, mengatur nafas agar tidak cepat kehabisan nafas mungkin dia masih punya kesempatan untuk terlepas dari jepitan pintu besi itu. Mirisnya lagi si empunya rumah tidak segera menolongnya tapi justeru merekam video dengan santai sampai akhirnya polisi datang menolong si Bakri 6 jam kemudian.



Yah, namanya saja maling kelas teri. Hasil usahanya yang tidak seberapa (cuma dapat ember) tapi harus tersiksa karena terjepit pintu berjam-jam dan terancam bui selama lima tahun dengan KUHP pidana pencurian dan pemberatan Pasal 363. Bakri.. oh bakri dirimu bakal lebaran di hotel prodeo dong, ya!




Sebuah opini
Ref. Tkp
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 21-03-2023 13:23
0
2.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan