Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Aliran Sesat di Malaysia Berusaha Menyebarkan Ajarannya ke Indonesia, Berbahaya Gan?
Setelah Aliran Sesat Penyembah Kuburan Kosong di Tangerang Kini Aliran Sesat dari Malaysia Berusaha Menyebarkan Ajarannya ke Indonesia, Berbahayakah Gansist?


















Masih di bulan Februari, menuliskan tentang pemberitaan aliran sesat penyembah kuburan kosong di Tangerang di tambahkan pula beberapa alasan kenapa aliran sesat itu harus diberantas atau setidaknya harus diluruskan kembali?

Beberapa alasannya menurut salah satu profesor Indonesia adalah sering membuat masyarakat resah, bersifat membahayakan dan merusak, menyinggung akidah dan emosi umat, serta perasaan dilecehkan agamanya, menyesatan dan penipuan penuh retorika kosong!

Jika menilainya seperti itu tentu banyak yang lebih berbahaya bahkan bercita cita merongrong kedaulatan negara ini, yaitu aliran sesat yang menganggap Indonesia beserta pemerintah dan aparatnya sebagai thogut, thogut dalam artian itu sesuatu yang harus dilawan oleh kebenaran lho?

Berarti pemikiran mereka sudah sangat radikal sekali, tak pandang bulu bahwa mereka yang berada di dalam pemerintah maupun aparatnya walau seagama tetap dianggap thogut, nah aliran seperti itu sudah diberantas secara maksimal belum? sepertinya aliran sesat bin radikal tersebut lebih urgen jika dibandingkan aliran sesat penyembah kuburan atau yang terbaru dari Malaysia ini?

















Dan ini ada lagi dari luar negeri yang mewanti wanti agar Indonesia harus waspada, melalui media Kompas Malaysia dalam berita mengkabarkan Departemen Agama Islam Negeri Sembilan baru saja terlibat dalam penangkapan terhadap 18 terduga anggota kelompok aliran sesat bernama "Kumpulan Zikir Asmaul Husna" dan pemerintah Malaysia memberitahukan fakta bahwa mereka berusaha menyebarkan ajarannya ke Indonesia, harap hati hati ya Gan...laporkan kejadian yang janggal disekitar lingkungan Agan, siapa tahu mungkin aliran itu sudah masuk kesini...ayok kita bantu aparat negara ini tegakkan keamanan dalam negeri!

Belum ada penjelasan yang terang benderang karena berita sangat baru pun hanya kompas.com yang meliput, sepertinya Malaysia saja mewanti wanti mungkin karena aliran ini sangat meresahkan, mungkin mereka akan membuat teror di Indonesia atau gimana kurang jelas?

Namun setelah Polis Diraja Malaysia menyelidiki itu ternyata follower grup aliran tersebut di medsos kebanyakan ibu rumah tangga dari dalam dan luar negeri Malaysia



Dan sekali lagi harus hati hati pemerintah Malaysia sudah mengingatkan maka kita tinggal mengantisipasi serta menanggulanginya...sekecil apapun ancaman aliran sesat bisa membuat teror di tengah masyarakat namun benarkah tidak ada aliran sesat yang lebih besar dan lebih menakutkan dibanding aliran dari Malaysia tersebut?

Semoga Indonesia damai tanpa aliran sesat hingga orang orang Indonesia kedepan tak tahu adanya aliran sesat di dalam negeri...yang mereka tahu hanyalah agama resmi dan aliran keyakinan dan kepercayaan semacam Sunda Wiwitan, Kejawen, Parmalim dll?



Damai indonesiaku!



Sedikit dari Saya, tentang aliran sesat berfollower silahkan mungkin para Kaskuser dimari mau menanggapi, mungkin ada dari kalian sebagai Jubir bu Mega?emoticon-Belgia




Tangerang, 28 februari 2023

@amekachi



Sumber Tulisan:

1

2



anangherman
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan