harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Selain Murah, Apa yang Membuat Mie Gacoan Selalu Ramai Pembeli?

Sumber Gambar

Indonesia merupakan gudangnya makanan dan kuliner-kuliner khas yang memiliki aneka ragam cita rasa. Mulai dari pedas, gurih, asin, asam dan manis. Semuanya ada di sini dan berasal dari berbagai daerah dengan budaya makanan yang berbeda-beda. Mi salah satu makanan yang digemari oleh banyak kalangan di Indonesia.

Makanan yang terbuat dari tepung ini ada banyak sekali ragamnya di Indonesia. Mulai dari Mi Ayam, Mi Aceh, Mi Lendir hinnga Mi Instan. Tapi yang saat ini tengah menjadi tren adalah Mi Setan atau Mi Iblis. Biasanya mi ini merupakan hidangan mi super pedas dengan berbagai level. Salah satu yang paling ramai dikinjungi orang adalah Mie Gacoan.

Mie Gacoan adalah sebuah brand dari restoran mi yang cabangnya sudah tersebar di mana-mana. Sama seperti mi pedas pada umumnya, di sini juga ada banyak pilihan level yang berbeda-beda. Sangat cocok untuk para pecinta pedas seperti TS ini. Selain itu, jika kita tak sengaja melewati restoran Mie Gacoan, maka biasanya akan ada antrian panjang di sana.


Sumber Gambar

Ya, karena Mie Gacoan sangat digemari oleh orang. Jadi tak jarang banyak orang datang ke sana untuk makan, atau membelinya secara online. Salah satu yang pastinya kalian tahu adalah karena Mie Gacoan ini memasang harga yang cukup murah. Dimulai dari 10 ribuan untuk Mi, dan minumannya mulai dari 4 ribu yaitu air mineral.

TS sendiri sudah pernah coba makan di sana sekali. Dan ingin rasanya datang lagi karena memang suka atau ketagihan kali ya, tapi malas antrinya.

Menurut TS bukan hanya harga yang murah yang membuat banyak orang rela antri demi Mi ini. Tapi ada hal lain yang mempengaruhi. Salah satunya adalah porsinya. Ya, porsi Mi ini lumayan banyak untuk harga 10 ribu, bahkan lebih banyak daripada kalian masak Indomie Goreng.


Sumber Gambar

Selain banyak, tampilan Mi ini juga menggugah selera. Murah bukan berarti murahan. Dengan harga 10 ribu mi ini juga memberikan topping berupa gorengan pangsit dua buah, bawang goreng dan juga taburan ebi yang lezat. Toping pangsitnya bukan cuma sekedar pangsit, tapi ada isinya jadi kaya batagor gitu. Jadi wajar bila banyak orang yang sangat menginginkan mi ini.

Dari rasa biasa saja, hanya saja pedasnya lumayan terasa sesuai dengan levelnya. Gurih dari ebinya lumayan membantu, kalau tidak ada ebi mungkin rasanya full pedas. Lalu yang agak kurang adalah, ketika mi sampai di meja TS. Mi tersebut sudah agak kaku, seperti mi goreng yang terlalu lama di dalam kotak bekal kalian tahu, kan? Nah, agak seperti itu, jadi pas ditarik pake sumpit ngikut semua. Wkwk.


Sumber Gambar

TS sarankan makan di tempat saja. Karena tempat Mie Gacoan biasanya luas dan nyaman. Cuma ya agak sabar saja, karena agak lama pesanan datang ke meja. Sudah lama antri, lama nunggu juga. Tapi gak apa-apa, tetap worth it untuk kalian yang memang hobi makan pedas.

Gimana? Tertarik makan Mi ini?emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
edilokonga503
redvelvet666
Zero
Zero dan 24 lainnya memberi reputasi
25
10.4K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan