deaprillaAvatar border
TS
deaprilla
Usaha ingin mempercantik diri malah berujung fatal

Sejatinya, yang terbaik telah Tuhan ciptakan bagi setiap kita. Namun, sifat dasar manusia yang tidak pernah puas memilih berbagai tindakan untuk mengubah bentuk tubuh agar membuat dirinya justru seperti orang lain. Tapi, tidak semua dari mereka berhasil mendapatkan apa yang mereka ekspektasikan alias bukan kecantikan yang didapat tapi justru maut yang mereka temui. Berikut di thread ini akan merangkum beberapa kasus fatal akibat mempercantik diri.

1.      MENGKONSUMSI OBAT DIET


Eloise Parry, wanita asal Inggris ini meregang nyawa setelah mengkonsumsi pil diet yang dia beli secara online. Ibunya mengatakan bahwa putrinya merasa seperti terbakar dari dalam setelah menelan pil pelangsing tubuh tersebut. Ternyata pil tersebut mengandung bahan kimia DNP yang sangat berbahaya. DNP digunakan Prancis untuk menciptakan ledakan setalah perang dunia I. sayangnya, zat ini banyak digunakan pada obat diet karena harganya yang murah dan kemampuannya mempercepat metabolisme yang diklaim dapat menurunkan berat badan 7.5 kg dalam seminggu.

2.      SUNTIKAN SILIKON DI DADA

Konten Sensitif

Seorang wanita asal Amerika serikat tewas setelah menjalani sebuah perawatan di apartemen di New York. Kelly Mayhuw tewas setelah melakukan injeksi cairan dibagian dada. Ironisnya, dokter yang menangani prosedur injeksi tersebut tidak bisa dipastikan izinnya. Setelah melakukan segala prosedur, wanita yang berusa 30 tahunan ini langsung menunjukan reaksi alergi. Sang dokter yang tidak memiliki lisensi tersebut pun langsung pergi dari apartemen sedangkan Mayhuw dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya nyawanya tidak bisa diselamatkan.

3.      MENGKONSUMSI EMAS CAIR


Diane De Poitiers, selir kesayangan Raja Henry II diyakini mengkonsumsi emas cair agar tetap awet muda. Penemuan ini dilakukan oleh seorang Arkeolog Prancis yang menggali jasad Diane De Poitiers beliau menemukan kandungan emas yang sangat tinggi ditubuh dan rambutnya. Menurut kabar, Depotie meninggal karena kandungan emas yang mengendap didalam tubuh dan meracuni organnya. Setelah dilakukan forensik pun mereka menemukan kandungan merkuri yang sangat tinggi ditulang belulang Diane De Poitiers. Pada sisa jasadnya pun, nampak bahwa De Poitiers menderita kerapuhan tulang dan penipisan rambut.

4.      TERJEBAK DI TABUNG PENDINGIN


Seorang manager pusat perawatan kecantikan di Nevada, Amerika serikat ditemukan tewas membeku disebuah mesin Cryochamber Therapy. Tubuh wanita ini ditemukan oleh sesama karyawan didalam salah satu kamar di klinik kecantikan. Tubuh wanita ini ditemukan berwarna kebiruan seperti es batu. Cryo Therapy ini diklaim dapat mengurangi ukuran pori, menghilangkan kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit serta aliran darah. Chelasea Ake telah terjebak di dalam tabung selama 10 jam, sedangkan pasien biasanya dimasukkan didalam ruangan itu tidak boleh lebih dari 3-6 menit.

5.      TEWAS KARENA OPERASI PLASTIK


Dari Argentina, Solange Magnano, Ratu kecantikan Argentina 1994 meninggal akibat komplikasi operasi plastik yang dijalaninya. Wanita yang berusia 38 tahun saat menutup usia ini ingin memiliki bokong yang lebih kencang, namun tidak sesuai ekspektasi dan malah dilarikan ke rumah sakit karena paru-parunya tersumbat pasca operasi plastik dan selang 2 hari kemudian Magnano meninggal. Diduga dokter yang melakukan operasi tersebut bukanlah profesional dari pusat kosmetik resmi.


Sumber referensi :
https://www.mirror.co.uk/news/world-news/eloise-parry-interpol-issues-killer-5637644
https://www.dailymail.co.uk/news/article-3108173/Woman-34-dies-getting-butt-enlargement-unlicensed-doctor-New-York-basement.html
https://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/europe/france/6865939/French-kings-mistress-poisoned-by-gold-elixir.html
https://www.foxnews.com/health/woman-who-died-in-cryotherapy-chamber-suffocated-coroner-rules
https://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/southamerica/argentina/6699403/Ex-Miss-Argentina-Solange-Magnano-dies-after-buttock-surgery.html
0
928
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan