harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Pelayan Karen's Diner yang Ternyata Manis Kalo Senyum!

Sumber Gambar

Karen’s Dinner merupakan salah satu restoran yang cukup terkenal akhir-akhir ini karena konsepnya yang berbeda dengan restoran lain. Bukan karena makanannya, bukan karena tempatnya. Tapi karena pelayanannya. Orang datang untuk merasakan sensasi makan di restoran dengan pelayan yang galak dan kerap memarahi pelanggannya.

Namun dibalik wajah jutek mereka, tetap para pegawai wanita di sana terlihat cantik seperti wanita lain pada umumnya. Kadang TS pun suka salfok saat melihat video mereka di internet, di mana mereka marah-marah tapi kalau dilihat-lihat kok cantik juga.

Informasi para pegawai ini TS dapatkan dari akun Instagram bengkelburger yang merupakan official partner Karen's Dinner.



1. Cute Karen's


Sumber Gambar

Pegawai berkacamata ini kerap muncul dan melayani para pelanggan di dalam restoran. Tampangnya yang selalu jutek di restoran tidak membuat pesonanya hilang. Dengan rambut sebahunya, pegawai ini kerap disebut sebagai a Cute Karen’s. Ia memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram yakni mencapai 22 ribu pengikut.

2. Reservation Host


Sumber Gambar

Yang satu ini merupakan pegawai yang kerap terlihat di bagian depan restoran. Entah dia berperan sebagai apa, mungkin sebagai resepsionis. Tapi yang jelas ia mengurusi pengunjung yang baru datang dan mengecek waiting list atau order mereka di sosial media. Menurut TS, pegawai ini memiliki wajah yang sangat mendukung untuk mendalami peran jutek. Tatapannya yang datar mampu menjadi kesan pertama saat kalian berkunjung ke tempat ini.

3. Other Karen's


Sumber Gambar

Yang satu ini TS tidak tahu nama julukannya siapa. Yang jelas, pegawai ini kerap terlihat mondar-mandir di restoran saat melihat konten beberapa YouTuber. Sorot matanya yang tegas menurut TS sangat cocok menjadi pegawai yang galak dan pemarah di Karen’s Dinner. Dilihat dari wajahnya, tampaknya ia blasteran luar negeri. Entah Eropa atau Timur Tengah.

4. Sassy Karen's


Sumber Gambar

Yang satu ini juga memiliki sorot mata tajam menakutkan di balik kacamatanya. Namun tetap saja seperti yang lain, ia tidak bisa menyembunyikan pesonanya. Dari beberapa konten yang TS riset, pegawai yang satu ini cukup tegas dan judesnya level 100 kayanya.

5. Another Karen's


Sumber Gambar

Yang satu ini juga kerap kali TS lihat kerap mondar-mandir di konten para YouTuber. Dia menjadi salah satu pegawai yang cukup ekspresif, tidak hanya marah-marah ia juga kerap senyum dan sesekali mengejek pelanggannya. Hal ini yang kadang membuatnya lucu walau sebenarnya galak. Meski begitu, ia memiliki cukup banyak pengikut di Instagram yaitu sekitar 15 ribu pengikut.


Sumber Gambar

Meski galak dan jutek, tetap saja mereka adalah manusia biasa. Pada saat tidak bekerja, mereka akan bertindak seperti orang pada umumnya. Menjadi mereka yang terus marah-marah seharian tidaklah semudah itu, pasti ada rasanya lelah dan capek berpura-pura terus. Jadi ada baiknya kita hargai usaha mereka, meski begitu mereka melakukan ini demi mencari uang.

Mungkin jika ingin melihat sisi lain dari mereka, bisa langsung cek ke instagramnya. TS sendiri tidak mendapatkan banyak informasi tentang mereka, TS hanya mendapatkan apa yang ada di Instagram bengkelburger. Selebihnya kalian cari tahu sendiri.

emoticon-2 Jempol

Jadi, siapa yang ingin datang ke Karen’s Dinner?emoticon-Bingung

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
moonspaceearth
edilokonga503
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
10K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan