ernovAvatar border
TS
ernov
Pria Pandeglang Bunuh Mahasiswi Eks Pacar Pakai Kloset hingga Pecah

Foto: LS (23), mahasiswi korban pembunuhan mantan pacarnya, R (21). Jasad LS ditemukan di semak-semak daerah Pandeglang, Banten. (Instagram @amm_elisaa)

Aris Rivaldo - detikNews
Jumat, 10 Feb 2023 13:06 WIB

Jakarta - R (21), pembunuh perempuan di semak-semak di Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten, berinisial LS (23) menggunakan kloset jongkok dalam aksinya menghabisi nyawa korban. Polisi menduga hantaman kloset jongkok inilah yang mengakibatkan LS luka parah dan tewas.
"Kemudian ketika perjalanan mau pulang ke rumah, kemudian (pelaku) berpapasan dengan korban. Antara korban dan pelaku ini beriringan ke arah stadion, sempat terjadi perdebatan, cekcok, sehingga mereka bergumul," ungkap kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton kepada wartawan, Kamis (9/2/23) kemarin.
Cekcok tersebut membuat pelaku R gelap mata dan mencekik korban LS dari arah belakang. Tak hanya itu, R juga membekap mulut LS dan membantingnya ke pinggir tebing.

"kemudian korban dicekik dari belakang dan dibekap, setelah itu dibawa ke pinggir tebing. Di sana (korban) baru dihantam lagi dengan kloset. Sehingga dengan kejadian tersebut korban meninggal dunia," jelas Shilton.

Baca juga: Dalih Pembunuh Wanita Ditemukan di Semak Pandeglang: Sakit Hati

Shilton mengatakan akibat pukulan kloset tersebut, korban mengalami luka di bagian leher. "Di tubuh korban sendiri ada luka di leher itu terkena benturan dari pada alat bekas kloset yang ada di sana (lokasi)," ungkapnya.
Berdasarkan pengakuan R kepada polisi, jelas Shilton, pembunuhan ini dipicu kecemburuan R terhadap LS yang memiliki kekasih baru. Mendengar informasi tersebut, R kesal dan merasa diselingkuhi.
"Tadinya mereka ini pacaran, cuman sempat putus. Cuman ternyata si korban punya pacar lagi, sehingga tersangka tidak terima. Jadi motifnya sakit hati, karena menurut tersangka diselingkuhi," jelasnya.
Dari olah TKP, polisi berhasil mengamankan kendaraan roda dua milik korban, satu buah kloset dan kayu balok yang diduga digunakan untuk memukul korban. Sementara itu, di tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan handphone dan laptop yang diduga milik korban.
Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Semak-semak di Pandeglang Dibunuh Pacar


Foto: R (21), pembunuh perempuan di semak-semak di Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten, berinisial LS (23). (Aris Rivaldo/detikcom).

"Barang bukti yang sudah kita amankan yang pertama motor Beat itu punya korban, kemudian ada juga handphone, kemudian laptop dan juga alat (kloset dan kayu) yang digunakan memukul korban," ungkapnya.
Saat ini R sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Pandeglang. Pelaku diamankan di rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian pembunuhan.
Sebelumnya, Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di semak-semak di Kampung Cidangiang, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Mayat tersebut sontak membuat geger warga sekitar.
Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat tim inafis Polres Pandeglang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Terlihat juga mayat perempuan tersebut mengenakan sweater hitam dan celana bahan warna hitam.

Sumber


Kok bisa-bisanya dapet kloset di semak pinggir tebing emoticon-Amazed
simsol...
wetp794239
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan