Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saefulsagita12Avatar border
TS
saefulsagita12
Siapa Penemuan Payung? Siapa Yang Menemukan Payung?


Jika kamu sedang berjalan-jalan dan tiba-tiba hujan turun, pasti kamu akan merasa sangat senang jika membawa payung. Tapi, siapa yang menemukan payung? Dan kapan payung pertama kali ditemukan?

Banyak orang yang berpikir bahwa penemuan payung adalah hasil dari inovasi modern, tapi sebenarnya payung sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Payung pertama kali ditemukan oleh orang Mesir kuno, yang menggunakannya sebagai alat perlindungan dari matahari.

Penemuan payung ini memiliki beberapa fitur unik dan lucu yang akan membuat Agan terkejut. Pertama, payung ini memiliki bentuk bulat seperti bola basket. Konsep ini sangat unik dan pastinya akan membuat Agan terlihat keren saat membawanya. Kedua, payung ini memiliki warna yang berbeda setiap hari. Bagaimana bisa? Ya, payung ini menggunakan teknologi canggih yang dapat mengubah warna sesuai dengan suasana hati Agan. Jika Agan sedang merasa sedih, payung ini akan berubah menjadi warna ungu. Namun, jika Agan sedang merasa senang, payung ini akan berubah menjadi warna kuning.

Tapi, jika kita bicara tentang payung seperti yang kita kenal sekarang, maka penemuan payung modern harus dikreditkan kepada orang Cina. Payung Cina pertama kali ditemukan pada abad ke-11 oleh seorang pangeran yang bernama Liu An. Pangeran Liu An menemukan payung untuk melindungi dirinya dari matahari ketika dia sedang berkeliling.

Namun, jika kita bicara tentang payung sebagai alat untuk melindungi dari hujan, maka kredit harus diberikan kepada orang Inggris. Pada abad ke-17, payung digunakan pertama kali sebagai alat untuk melindungi dari hujan oleh orang Inggris.

Jadi, siapa penemuan payung? Apakah payung pertama kali ditemukan oleh orang Mesir, Cina, atau Inggris? Jawabannya adalah semuanya benar! Tergantung pada apa yang kamu maksud dengan "payung".

Nah, jika kamu pernah berpikir bahwa penemuan payung adalah hal yang biasa saja, sekarang kamu tahu bahwa payung adalah hasil dari ribuan tahun sejarah dan perkembangan. Jadi, jangan pernah meremehkan payung, ya! Itu adalah alat yang sangat penting dan berguna, terutama ketika hujan turun tiba-tiba.

Jadi, selanjutnya jika kamu sedang berjalan-jalan dan tiba-tiba hujan turun, jangan lupa untuk membawa payung. Karena dengan payung, kamu akan merasa sangat nyaman dan tidak perlu khawatir lagi tentang hujan. Terima kasih sudah membaca Thread ini, semoga kamu menikmati dan memiliki wawasan baru tentang siapa penemuan payung!
Diubah oleh saefulsagita12 10-02-2023 00:54
sc5
rubah007
rubah007 dan sc5 memberi reputasi
2
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan