bellapraticia69Avatar border
TS
bellapraticia69
Strategi Pemasaran `Bisnis F&B
Pentingnya Menggunakan Marketplace dalam Digital Marketing untuk Mengembangkan Bisnis F&B


 Mempromosikan produk Food & Beverage (F&B) Secara Online tidak selalu semudah yang dibayangkan. Di era digital saat ini, sangat penting bagi restoran untuk memprioritaskan online presence mereka guna menarik pelanggan baru, membangun komunitas, dan menghasilkan lebih banyak penjualan. Digital marketing adalah berbagai upaya memasarkan produk dan jasa Anda melalui berbagai platform digital, seperti website, blog, atau social media ads, guna menjangkau pelanggan yang lebih luas, tepat, serta relevan. 

Pengaruh Generasi Milenial


Generasi milenial sendiri kini lebih selektif dan pintar ketika memilih resto mana yang akan mereka kunjungi atau nikmati. Mereka pada umumnya akan mencari informasi melalui internet terkait resto atau tempat makan terlebih  dahulu, melihat reputasi resto, seberapa banyak yang menyukai resto tersebut, dan bagaimana komentar masyarakat terhadap resto tersebut, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengunjungi resto atau tempat makan tersebut. Hal itu disebut dengan strategi konvensional dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat sendiri dibanding harus datang ke resto masyarakat lebih memilih untuk memesan makanan atau minuman yang mereka inginkan secara online .

Memahami Pentingnya Pemasaran untuk Restoran

Tujuan pemasaran restoran adalah untuk dapat menarik dan mempertahankan pelanggan.dan seperti yang kita tahu bahwa hampir semua orang menghabiskan waktunya secara online dan aktivitas online mempengaruhi keputusan untuk melakukan pembelian.Pemasaran restoran yang baik dimulai dengan memastikan restoran anda mudah ditemukan secara online dengan daya sumbur yang akurat.

Produk Makanan & Minuman Paling Banyak Dijual di E-Commerce pada 2022


Produk Makanan & Minuman Paling Banyak Dijual di E-Commerce pada 2020 Kemajuan teknologi telah mendorong perkembangan usaha berbasis digital atau bisa disebut dengan e-commerce.Dilihat dari jenis barang/jasa yang di jual e-commerce/marketplace, kelompok makanan dan minuman dan bahan  makanan merupakan jenis yang paling banyak terjual pada tahun 2020 sampai 2022.total usaha yang menjual makanan,minuman dan bahan makanan.

Sistem Aplikasi Restoran untuk Strategi Bisnis F&B di Era Digital


Era digital dibabak baru bagi para pebisnis untuk terus berinovasi agar bisnis mereka tetap bisa bertahan di tengah terpaan kompetisi bisnis yang semakin ketat serta perubahan minat dan perilaku masyarakat yang kian hari kian cepat.Hal ini pun secara tidak langsung berpengaruh pada sektor bisnis tak terkecuali bisnis f&B. Seorang pembisnis di industri F&B maka yang perlu anda tahu bukan hanya memiliki makanan yang enak serta mempunyai pelayanan terbaik,dari sekian banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesuksesan bisnis iyalah faktor strategi  pemasaran merupakan hal yang memiliki pengaruh yang sangat besar khususnya di era digital seperti sekarang.

Gabung dalam program Tokopedia NYAM!


Apa itu Tokopedia NYAM!? Tokopedia nyam adalah program tokopedia khusus seller yang ingin memulai bisnis kuliner dibidang makanan dan minuman untuk dapat berjualan secara online dan menjangkau pasar yang lebih luas. ada berbagai macam makanan yang menarik yang dapat ditemukan ditokopedia NYAM.mulai dari makanan ringan, makanan siap saji dan minuman kopi.

BukaFood


Fitur BukaFood merupakan fitur terbaru di Bukalapak yang memudahkan pembeli
untuk melakukan pembelian produk-produk makanan dan minuman pilihan melalui menu khusus pada bukafood .

shopeefood


Usaha makanan dan minuman online sangatlah menjamur dibeberapa kota.berjualan online di shopeefood bisa dilakukan oleh pemilik usaha bagi pemula yang ingin mengembangkan usahanya. sebelum mendaftar menajadi patner shopeefood pastikan daerah anda sudah masuk area shopeefood.


jasukeechann940
sindy123
kopi.luarbia234
kopi.luarbia234 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan