Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangreza10Avatar border
TS
bangreza10
Pengalaman Mistis Tak Terlupakan Mendaki Gunung Salak Di Jawa Barat




Hallo gansist semua nya
Berjumpa lagi bersama saya Bangreza10
di thread yang sederhana ini


Kali ini saya akan menceritakan sedikit
kisah horor yang saya alami diatas Gunung Salak di jawa barat




Pada tanggal 24 Agustus 2019 kemarin saya bersama organisasi mahasiswa pencinta alam di penguruan tinggi swasta di jakarta, Mengadakan kemping ke gunung salak sambil melakukan pelatihan untuk calon anggota baru untuk organisasi kami.
Pada awal nya semua berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah di tentukan oleh panitia, Kebetulan saya mendapat tugas untuk menjadi mentor pembimbing anggota baru yang terdiri dari Reza, rifka, dan agung.
Tugasku cukup sederhana hanya untuk mengawasi dan membimbing mereka selama dalam perjalanan mendaki gunung.




Perjalanan pun kami lakukan dengan menempuh jarak -+1,5km itupun baru tahap pemanasan untuk calon anggota baru yang kami bimbing, selama dalam perjalanan tampak sekali banyak para calon anggota baru sangat kelelahan dikarenakan membawa beban yang sangat banyak, apalagi rifka yang merupakan satu satu nya cwek di grup saya, ketika perjalanan mulai memasuki perhutanan, Rifka tiba2 merasa ketakutan sambil memegang tangan saya


"Ada apa Rif??' Tanyaku, dengan penasaran

"Liat kak! disana ada seseorang tinggi besar yang menghalagi jalan kita." Jawab rifka dengan tangan yang gemetar sambil menuju ke arah sosok itu.

Tapi kami melihat tidak ada siapa-siapa!

"Mana rifka, kamu jangan bercanda nya. Ayok kita lanjut jalan lagi!" Perintahku.

"Tidak....tidak... Aku takut kak!" Bantah rifka, sambil menangis.

"Kalau kalau tidak mau melanjutkan perjalanan ini lagi, kamu terpaksa tidak akan menjadi calon organisasi kami, Lagian di depan kita gak ada apa-apa!" Kataku mengingatkan.




Rifka pun menangis kencang, untunglah dari bujukan dari beberapa teman nya, akhirnya dia mau melanjutkan lagi perjalanan, Kami pun melanjutkan lagi perjalanan menuju pendakian yang pertama, jalan yang kami lalui pun cukup sulit di tambah lagi rute nya becek dan agak licin di karenakan sering turun nya hujan. Hari pun menjelang sore, kami pun segera mencari tempat peristirahatan dan memasang tenda yang telah kami bawa, sebagian lainnya membuat makan malam dan mencari kayu bakar untuk menyalakan api unggun agar bisa menghangatkan badan, Setelah semua sudah beres, panitian pun mengumpulkan semua para calon anggota baru untuk dibuat pelaksanaan jadwal untuk besok harinya.
Dan pada saat itu jelas sekali saya melihat si rifka wajah nya mulai pucat dengan pandangan yang kosong.


"Kamu kenapa, rif?" tanyaku, tapi dia diam saja tanpa menjawab.

Untuk kedua kali nya aku bertanya,

"Rif, ngapain kamu bengong saja?"
dan dia masih tidak menjawab

Rifka tiba- tiba kaget,
"I..iya kak!"jawabnya sambil terkejut.

Setelah pelaksanaan jadwal nya selesai, panitia mempersilahkan untuk para calon anggota baru untuk kembali lagi ke tenda masing-masing, Tapi belum setengah jam kami beristirahat, tiba-tiba terdengar suara rifka berteriak keras. "Tolong......!!!"
Seretak kami semua berhamburan keluar menuju ke tenda dia.Apa yang terjadi???


Kami melihat wajah rifka tiba-tiba berubah sangat menyeramkan, matanya sangat merah, ketika teman nya bertanyak keadaannya, tiba-tiba rifka malah ketawa keras, namun itu bukan suara tawa nya melainkan suara tawa seorang lelaki. Akhirnya kami sadar bahwa si rifka mengalami kerasukan

"Siapa kamu sebernarnya?" tanyak ku.

"Aku yang penjaga tempat ini!!" jawabnya sambil ketawa keras.

"Kami mohon maaf apabila berbuat kesahalan, tapi tolong keluar dari tubuh teman kami, dia tidak tau apa-apa!!" Bujuk ku.

Anehnya, beberapa menit kemudian rifka pun kembali tenang, namun ketika aku menyuruh nya beristirahat kembali, tiba-tiba rifka kembali kerasukan dan berteriak keras, sontak kali semua mendekap tubuh rifka, karena takut akan terjadi sesuatu pada dirinya, kami pun sepakat mengikat tangan rifka dan kaki nya agar tidak terjadi apa-apa. Ya kami takutkan dia akan berlari dan masuk jurang.



Sampai pagi harinya, kami tidak tidur hanya menunggu rifka yang kerasukan dan mengamuk secara tiba-tiba, kami pun harus melajutkan perjalanan menuju lokasi berikut nya, Kali ini rute nya sangat sulit sekali, hujan yang turun mengakibatkan jalan setapak becek dan licin, sehingga kami semua harus ekstra berhati hati, karena sulit medan yang kami tempuh perjalanan kami sangat melelahkan, apalagi si rifka yang tiba-tiba terjatuh, Aneh nya, si rifka meronta-ronta layaknya seekor harimau.


"Aku suka dengan anak ini!" Kata makhluk halus itu dengan suara yang menakutkan

Kami pun kembali sibuk mengurusi rifka lagi, rupanya sosok itu selalu mengikuti si rifka kemana dia pergi. Kami pun kembali lagi melajutkan perjalanan dan banyak sekali terjadi hal-hal aneh yang kami rasakan di gunung salak itu, sungguh perjalanan ini sangat menyeramkan dari biasanya.





Setelah kami semua selesai melakukan pelatihan calon organinasi baru, kami pun memutuskan untuk segera pulang ke kampus lagi, di perjalanan pulang, aku pun tertidur di bus bermimpi bahwa rifka di ikuti oleh sosok tadi di gunung sambil menyeringai ke arah ku. Sontak aku terbangun dan tiba-tiba rifka kembali kerasukan sosok itu sambil mengamuk di dalam bus tersebut.

Sampai di kampus rifka langsung dibawa kepada ustadz untuk mengusir makhluk tersebut, akhirnya kami semua ketahui bahwa sosok makhluk itu merupakan dulunya seorang jawara sakti yang melarikan dirinya ke gunung salak sebagai tempat tinggal barunya.





Nah, itulah beberapa hal mistis yang kami rasakan selama berada di gunung salak, saran saya kalau mau mendaki gunung harus di temani sama yang sudah ahli tentunya dalam mendaki gunung dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat membuat makhluk halus itu tergangu



Gresta
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan