Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
5 Taman Rumah Minimalis yang Unik dan Nyaman untuk Bersantai

Sumber gambar

Taman adalah sebuah lahan dipenuhi oleh tumbuhan yang dapat hidup dengan baik berkat bantuan air dan matahari.

Taman sendiri dapat dirawat dengan baik dengan cara disiram, diberi pupuk, diberi pot sesuai dengan ukuran tumbuhan yang diperlukan. Bahkan taman dapat dirawat baik diluar ruangan maupun didalam ruangan tergantung jenis tumbuhan yang dapat hidup.

Adanya lahan taman dirumah dapat bermanfaat bagi penghuni rumah untuk bisa meletakkan kursi dan meja serta cemilan dan kopi untuk bisa bersantai sambil menikmati indah dan sejuknya tumbuhan yang dapat hidup milik taman sendiri.

Berikut ini gan sis ulas soal 5 taman minimalis unik dan nyaman untuk bersantai.

1. Teras Rumah Penuh Taman

Sumber gambar

Teras rumah bisa dimanfaatkan untuk dipakai menanam rumput, pohon, bunga dengan berbagai jenis tumbuhan lain yang dapat disusun sesuai dengan selera masing-masing.

Asal teras rumah memiliki lahan kosong yang cukup untuk menanam tumbuhan dan tumbuhan kecil. Sesuai dengan kriteria dan masing-masing.

Karena teras rumah bisa dipakai menikmati indahnya suasana tumbuhan yang dapat memberikan kesejukan dan kenyamanan untuk bersantai.

2. Taman Rumah Kecil dibawah Tangga

Sumber gambar

Taman rumah kecil bisa dimanfaatkan dengan baik dengan membuat lahan kecil sesuai ukuran dan porsi tumbuhan yang ditanam.

Meletakkan tanaman kecil dibawah tangga dapat memberikan kesan keindahan dan membuat nyaman penghuni rumah saat menaiki tangga.

Dengan begitu adanya keindahan tersendiri yang dapat dilihat oleh penghuni rumah yang membuat adanya kesan unik dengan desain taman yang berada dibawah tangga.

Terutama taman dapat diberikan pencahayaan yang baik sesuai ukuran lampu taman yang ingin dipasang. Sehingga taman terlihat terang dilihat pada malam hari.

3. Taman disekitar Tangga Rumah

Sumber gambar

Taman rumah minimalis cocok untuk rumah yang bertangga di pintu depan dengan menanam tumbuhan dan pepohonan sedang agar memiliki kesan intelektual dan kesejukan serta membuat sekitar tangga rumah tampak nyaman dan santai untuk duduk dan saat masuk rumah.

Apalagi taman rumah disekitar tangga diberikan pencahayaan yang baik lebih dari satu atau dua lampu yang berada disisi kiri dan kanan sekitar tangga membuat taman itu terlihat indah dengan berbagai sudut warna bunga dan pohon yang bersinar terang di malam hari.

Bisa juga ditanam rumput kecil dan pohon kecil, sedang dan besar hingga di dalam pot sesuai ukuran yang bervariasi.

4. Taman Hijau diluar Rumah dengan Rumput yang bisa dipakai

Sumber gambar

Taman bisa dipakai diluar rumah baik dibelakang rumah, dengan posisi outdoor bisa dipakai dan ditanam tumbuhan serba hijau disekitar rumah baik dengan pot bunga maupun ditanam ditanah.

Tapi taman bisa dipakai dengan meletakkan kursi rumah bahkan membuat susunan petak kecil ditanami rumput yang bisa duduk serta tidur santai yang membuat penghuni rumah merasa betah dan nyaman untuk bisa rebahan dengan menggunakan bantal.

5. Taman Penuh Kreasi Dinding

Sumber gambar

Taman bisa dimanfaatkan dengan baik dengan memanfaatkan dinding sebagai lukisan unik dengan bisa memanfaatkan seni tumbuhan dengan menanam pot tumbuhan kecil bisa tergantung menyesuaikan lokasi tumbuhan yang dilukis.

Ini bisa menambah fungsi baru yang unik dengan menggabungkan kreasi seni dan tumbuhan asli agar memberikan fungsi baru sesuai dengan kriteria keindahan dan kesan menarik serta bisa bersantai menikmati keindahan taman yang penuh kreasi.

Demikian terkait desain minimalis Taman rumah yang unik dan nyaman untuk dihuni. Semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
0
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan