chuaksAvatar border
TS
chuaks
Terungkap Mualaf yang Memantati Alkitab Namanya Agus Tan
Jakarta - Baru-baru ini sebuah video penistaan agama kembali terjadi. Video seorang pria memantati Injil, kitab ummat Kristiani viral di media sosial.

Dalam video pendek itu nampak seorang pria berjenggot menantang azab memantati kitab injil. Ia memegang injil lantas menempelkan pada pantatnya.

Ia menantang sebulan setelah perbuatan penistaan itu apakah Ia bakal mati atau tidak. Video ini menjadi sorotan warganet dalam beberapa hari belakangan ini.

Salah satunya akun Twitter @Bobby_risakkota. Akun politisi partai Perindo Jakarta itu bahkan mengungkap identitas pria dalam video tersebut sebagai Agus Tan.

"Pagi Agus Tan . Gini amet nyari ngetopp nya, sampe nyebutin nama sendiri, biar terkenal yaa ?? Yaa udah saya kenalin, beliau ini namanya Agus Tan, lagi gak ada kerjaan jadi eksperimen pantatin Alkitab Kita umat Kristen cuma mau ngakak bareng aja sama kelakuan ngana ," ujarnya.

Selain Bobby, akun Permadi Arya alias Abu Janda juga mengunggah video tersebut. Ia mengkritiknya dan mengaku bingung dengan ulah muallaf seperti Agus Tan tersebut.

"Saya bingung sama mualaf mualaf ini.. kenapa demen banget menghina agama mereka sebelumnya ya? (kecuali om @mastercorbuzier ya) apa itu tujuan mereka pindah agama? cari duit dari jualan kristenphobia? tapi menurut saya ini udah keterlaluan sih.. hadeh ," tulis Abu Janda dalam akun Instagramnya @permadiaktivis2.

Kasus penistaan semacam ini bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya seorang pria berinisial BF (36) juga melecehkan kitab suci Alquran. Pria itu menggesek-gesekkan Alquran ke kemaluannya.

Pria tersebut tinggal di Jalan gugus depan raya LI A, RT 05/04 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kabupaten Bekasi, dan viral di sosial media.

Kasus itu segera direspons oleh kepolisian setempat. Dalam rekaman yang beredar di WhatsApp, pria tersebut tampak mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana kemudian mengelapnya dengan buku doa-doa berisi ayat-ayat Alquran.

https://joglo.suara.com/amp/read/202...manya-agus-tan

Ayo kita berlogika..

muhammad yg nabi saja, jika kita bikin karikaturnya atau menggambar dirinya, dapat dipastikan akan terjadi kekacuan dan pembunuhan terjadi dimana mana..

Seharusnya ini lebih parah, karna yg dilecehkan adalah Yesus.

Yesus adalah Mesias
Yesus adalah Tuhan
Yesus adalah Alfa dan Omega
Yesus adalah yang termulia
Yesus adalah nama diatas segala nama

Secara logika kita berpikir, muhamad yang hanya nabi saja pengikutnya bisa terbakar amarahnya, apalagi ini yg dilecehkan adalah Yesus, penebus dosa umat manusia.

apakah umat Kristen akan terbakar amarahnya ya? Apakah akan terjadi kekacauan di seluruh dunia dan terjadi pembunuhan dimana mana?
ushirota
pilotamoy141
areszzjay
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan