amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wulan Guritno Dikabarkan Jadi Cewek "Open BO" Alias Wanita Bertarif Lho Gan!
Spoiler for :









Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga baik!



Ada yang benci dirinya, ada yang butuh dirinya...itu adalah ungkapan paling pas menggambarkan pekerjaan wanita tuna susila atau bahasa kerennya sekarang adalah cewek open BO, salah satu pekerjaan tertua didunia yang masih ada hingga sekarang dan entah sampai kapan?

seorang wanita yang menjajakan dirinya kepada laki laki hidung belang dan apa hubungannya dengan Wulan Guritno yah?



Spoiler for :

Ibu dari Shalom Razade yang selalu terlihat muda dari usianya ini dikabarkan akan ikut berperan dalam sebuah tayangan series berjudul "Open BO" Gan bukan cewek open BO yang sebenarnya yah, beliau akan berperan sebagai Ambar yang bertemu sang pemuda culun dan kuper yang menolongnya dari teror istri seorang penjabat bernama Abimanyu (yang selalu ketar ketir ketika di servis neng Ambar)

Serial ini akan ditayangkan rencananya setiap hari Minggu dimulai pada tanggal 12 Februari 2023, jangan lupa nonton nih Gan, seru lah filmnya kalau yang meranin neng Ambar...eh maksudnya tante Wulan Guritno!

Apalagi pemerannya bukan kaleng kaleng semua lho Gan, ada Winky Wiryawan, Ario Wahab, Fajar Nugraha, Mick Lucockdan sederet bintang film papan atas Indonesia lainnya!







Berita tentang serial yang dibintang ibu tiga anak kelahiran London, Britania raya 14 April 1981 ini pun langsung segera disambut antusias oleh warganet,seperti ini...

Spoiler for :



Sedikit dari Saya tentang Wulan Lorraine Guritno jika ada yang kurang lengkap silahkan bertanya kepadanya, semoga Agan diterima dengan baik dirumahnya!

Ditunggu tanggal mainnya Gan, ngelihat kekinclongannya aja udah seru apalagi filmnya, jangan lupa tanggal mainnya!

(tulisan "Wulan Guritno Dikabarkan Jadi Cewek "Open BO" Alias Wanita Bertarif Lho Gan!" hanya untuk memberitakan tentang Wulan Guritno dan kabar terbarunya, tidak bermaksud untuk menghina atau menyinggungnya apalagi untuk menghina orang lain!)

Tulisan dan Narasi Sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

1).
https://www.google.com/url?q=https:/...ONXvcXMVkaMKKT

2).
https://www.google.com/url?q=https:/...azgzghwszuNn44
Diubah oleh amekachi 18-01-2023 04:29
darkwilliam00gg
agusn6778
krukov
krukov dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan